Link Nonton Streaming Alchemy of Souls Episode 15 Sub Indo, Lengkap Spoiler dan Jadwal Tayang

Link Nonton Streaming Alchemy of Souls Episode 15 Sub Indo, Lengkap Spoiler dan Jadwal Tayang

Link Nonton Streaming Alchemy of Souls Episode 15 Sub Indo, Lengkap Spoiler dan Jadwal Tayang

Link Nonton Streaming Alchemy of Souls Episode 15 (Foto: Instagram @tvn_drama)


Berikut adalah link nonton streaming Alchemy of Souls episode 15 sub Indo, lengkap beserta spoiler dan juga jadwal tayangnya.

Drama Korea (drakor) Alchemy of Souls akan memasuki episode 15 pada 6 Agustus 2022. Drakor Alchemy of Souls ini menceritakan kisah drama romantis antara Jang Uk dan Mu-Deok di sebuah negara yang bernama Daeho.

Di episode sebelumnya, Jang Uk menghadapi lawan kesepuluhnya. Selama pertarungan, Seo Yul menjaga Mu Deok agar tetap di dekatnya. Sementara Jin U-tak melakukan trik kepada putrinya.

Baca Juga: Sinopsis dan Daftar Pemain Drama Alchemy of Souls, Drakor yang Dibintangi Lee Jae-Wook dan Jung So-Min

Drakor Alchemy of Souls ini tayang setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 19.10 WIB.

Spoiler Alchemy of Souls Episode 15

Di episode ke-15, Mu Deok dituduh membunuh orang yang membawanya ke kota untuk dijual. Hal ini setelah Park Jin yang melihat Mu Deok berada di kamar saat pria itu terbunuh.

Sementara Naksu yang ada di dalam diri Mu Deok hingga kini belum muncul kembali dan membunuh siapa pun, selain menyerap energi kasim tangan kanan Ratu karena terpaksa.

Sedangkan Jang Uk bersama Guru Lee pergi ke istana, mereka mengetahui Mu Deok adalah pemindah jiwa dan juga tahu bahwa di dalam Mu Deok terdapat jiwa Naksu.

Diceritakan Seo Yul akan membawa Mu Deok pergi dari Jang Uk. Seo Yul tidak ingin Jang Uk mengambil langkah yang salah dan mendapat sanksi besar.

Karena Seo Yul tahu Mu Deok dan Jang Uk saling mencintai, tetapi dia tahu Mu Deok adalah Naksu, orang yang dia cintai.

Link Nonton Streaming Alchemy of Souls Episode 15

Sikahkan klik link di bawah sini untuk menonton Alchemy of Souls episode 15 yang sudah ada sub Indonya.

Link Nonton Streaming Alchemy of Souls Episode 15

Nah, itulah link nonton streaming Alchemy of Souls episode 15 sub indo, lengkap beserta spoiler dan juga jadwal tayangnya.




Alchemy of SoulsAlchemy of Souls episode 15Streaming Alchemy of Souls episode 15Nonton Alchemy of Souls episode 15Spoiler Alchemy of Souls episode 15Jadwal tayang Alchemy of Souls episode 15Sub Indo Alchemy of Souls

Share to: