Biodata Wayan Toma Nakamura Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Peserta Produce 101 Jepang Asal Indonesia Gaes

Biodata Wayan Toma Nakamura Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Peserta Produce 101 Jepang Asal Indonesia Gaes

Foto

Biodata Wayan Toma Nakamura (Foto Instagram: @nakamura_toma)


Siapa nih yang belum kenal dengan peserta Produce 101 Jepang yang bernama Wayan Toma Nakamura ini? Berikut biodata dan profilnya.

Wayan Toma Nakamura adalah laki-laki yang lahir di Jakarta, 18 April 1989 yang kini sudah menginjak usia 31 tahun gaes.

Dirinya mendadak viral dan mencuri perhatian netizen setelah diketahui menjadi satu-satunya peserta asal Indonesia, tepatnya Bali yang mengikuti ajang Produce 101 Jepang 2.

BACA JUGA: Fakta menarik Wayan Toma Nakamura, Pemuda Indonesia yang Jadi Peserta Produce 101 Jepang

Penasaran dengan sosoknya? Simak yuk biodata lengkap dari Wayan Toma Nakamura, yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id dari berbagai sumber untuk kamu.

1. Biodata dan profil

Nama lengkap: Wayan Toma Laksana

Nama panggilan: Toma

Nama Panggung: Wayan Toma Nakamura

Tempat asal: Bali Indonesia

Tanggal Lahir: 21 februari 1998

Umur: 22 tahun

Agama: Belum Diketahui

Pasangan: -

Golongan Darah: O

Tinggi Badan: 178 cm

Pendidikan: SMAS Katolik Soevardi

Profesi: Mahasiswa, Dancer

Akun Instagram: -

2. Peserta Produce 101 Jepang 2

Wayan Toma Nakamura ini diketahui menjadi peserta ajang Produce 101 Jepang 2 asal Indonesia satu-satunya. Namanya sempat menjadi trending di media sosial karena memiliki darah keturunan Indonesia yang berasal dari Bali.

3. Memiliki Darah Keturunan Indonesia Jepang

Pemilik nama asli Wayan Toma Laksana ini memiliki darah keturunan Indonesia Jepang dari orangtuanya. Ia sempat bersekolah di SMA Katolik Soevardi Bali dan pernah menjabat sebagai ketua OSIS.

4. Menguasai 4 bahasa

Selain itu laki-laki berusia 22 tahun ini juga mneguasai 4 bahasa yaitu Indonesia, Inggris, Jepang dan Korea. Ia bahkan pernah mendapat juara 1 Olimpiade bahasa Inggris.

5. Jago Bernyanyi dan Main Gitar

Nggak cuma itu gaes, dirinya juga jago bernyanyi dengan suaranya yang merdu dan juga sangat jago bermain gitar. Inilah yang mendorongnya untuk menjadi JPop idol dengan mengikuti Produce 101 Jepang.

BACA JUGA: Biodata Krisdjani aka Krisyanto Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Vokalis Jamrud yang Hijrah Hingga Terjun ke Politik

Nah, itulah biodata dan profil dari Wayan Toma Nakamura, peserta Produce 101 Jepang asal Indonesia. Pastinya kalian semakin kenal dengan sosoknya kan gaes?




Wayan Toma NakamuraBiodata Wayan Toma Nakamuraprofil Wayan Toma Nakamuraagama Wayan Toma Nakamuraumur Wayan Toma NakamuraInstagram Wayan Toma NakamuraPeserta Produce 101 Jepang

Share to: