Misteri Lagu Nun Viral TikTok Versi Hirotada Radifan, Jangan Asal Pakai Gaes

Misteri Lagu Nun Viral TikTok Versi Hirotada Radifan, Jangan Asal Pakai Gaes

Misteri Lagu Nun Viral TikTok Versi Hirotada Radifan, Jangan Asal Pakai Gaes

Foto Hirotada Radifan menjelaskan misteri lagu nun (YouTube Hirotada Radifan)


Tahu gak sih gaes beberapa lagu yang viral di TikTok ternyata menyimpan kisah misteri lho, salah satunya adalah lagu The Singing Nun. Ini dia penjelasan lengkap dari Hirotada Radifan. 

  

Lagu-lagu yang viral di TikTok emang banyak yang asyik didengar gaes. Tapi siapa yang menyangka kalau lagu-lagu yang viral di TikTok ini punya kisah misteri dan seram. 

BACA JUGA: Ciri-ciri Tetangga Pesugihan Tuyul Babi Ngepet versi Hirotada Radifan, Pernah Nemuin?

Kisah misteri dibalik lagu-lagu yang viral di TikTok ini diungkap melalui channel YouTube Hirotada Radifan. Video tersebut diunggah pada 22 Desember 2020. Hingga kini, video tersebut sudah ditonton oleh lebih dari 311 ribu kali dan disukai oleh 24 ribu orang gaes. 

Lagu Dominique Koplo

Lagu ini sebenarnya sudah dipopulerkan oleh The Singing Nun sejak 1960-an. Perlu diketahui gaes, lagu The Singing Nun ini bukanlah nama dari penyanyi aslinya. 

The Singing Nun sendiri merupakan sebuah film yang menceritakan tentang biarawati. Penyanyi asli lagu ini adalah Jenny Deckers yang juga seorang biarawati. 

Pernah jadi Themesong film horor

Meski kerap dijadikan sebagai backsound lucu-lucuan di TikTok, lagu The Singing Nun ini pernah jadi themsong film horor lho gaes, yakni American Horror Story. Dari situlah publik penasaran kenapa lagu ini dijadikan themesong American Horror Story.

Kisah seram dibalik lagu The Singing Nun

Kabarnya, lagu Dominique atau The Singing Nun ini merupakan bentuk pengabdian sekaligus pensucian diri. Di sisi lain, lagu ini juga mengandung pemujaan untuk kaum lesbian. 

Sang pencipta lagu merupakan penyuka sesama jenis. Ia juga memiliki pasangan bernama Dominique. Hubungan ini tentu sangat ditentang oleh pihak gereja. Dari situlah ia mencurahkan isi hatinya melalui lagu ini.

Karena gereja sangat menentang hubungan Jennie dan Dominique, pihak gereja pun mengutus orang untuk membunuh Dominique dan membakarnya hidup-hidup. Namun, sebelum itu terjadi, Jennie dan Dominique sudah lebih dulu bunuh diri secara bersamaan.

Fakta-fakta sebenarnya

Perlu diketahui gaes, ada beberapa fakta yang harus kamu ketahui. Lagu Dominique ini sebenarnya adalah lagu yang isinya berisi cinta kasih. Karena Deckers ini menceritakan seorang hamba bernma Santo Dominiques, seorang pendiri gereja tempat Deckers menjadi biarawati. Ia dikenal  yang sangat baik dan penuh cinta kasih. 

Singkat cerita, Deckers memang bunuh diri karena ia stres dan terjerat beragam kasus gaes. Sebelum ia meninggal, fakta terungkap yang ternyata ia benar seorang penyuka sesama jenis.  

BACA JUGA: Rumah-rumah Bekas Pesugihan di Indonesia versi Hirotada Radifan, Dekat Kota Kalian Nih

Nah itu dia gaes misteri lagu Nun atau yang kini dikenal dengan Dominique yang viral di TikTok. Buat kamu yang pengen tahu informasinya secara lengkap, boleh nonton video berikut ini gaes.  




Hirotada RadifanLagu Viral TikTokMisteri Lagu Viral TIkTokkisah mistis lagu Viral TikTokLagu NunLagu The Singing Nun

Share to: