DreamSe7en Jadi Gebrakan Baru Dangdut Idol Milenial

DreamSe7en Jadi Gebrakan Baru Dangdut Idol Milenial

Foto

Kolase Foto DreamSe7en Jadi Gebrakan Baru Dangdut Idol (Foto: Dream7en)


Dangdut Idol DreamSe7en akhirnya melakukan debut perdana mereka pada 24 Desember 2021. Lewat lagu berjudul 'Makan Tuh Cinta' DreamSe7en siap jadi gebrakan baru dangdut idol milenial. 

Beda dari idol group lainnya, DreamSe7en membawa warna musik dangdut yang unik dan menarik untuk dinikmati para pencinta musik Tanah Air.

Executive produser DreamSe7en, Adrian Zakhary mengungkap bahwa DreamSe7en tak sekedar menyuguhkan dangdut saja melainkan akulturasi dari berbagai genre. 

Tak hanya itu, Adrian mengatakan bahwa aransemen musik DreamSe7en dibuat berbeda dari dangdut biasanya untuk bisa menarik perhatian generasi milenial. 

 

"Lagu DREAMSE7EN ini menyuguhkan warna baru yang kami sebut dangdut akulturasi. Karya ini mengajak semua penikmat musik untuk mengeksplorasi setiap nada dan suara dengan beragam genre namun tetap bernafaskan dangdut asli Indonesia dan dipadukan dengan budaya tradisional," ungkap Executive produser DreamSe7en, Adrian Zakhary pada 24 Desember 2021. 

BACA JUGA: Resmi Debut, DreamSe7en Suguhkan Konsep Akulturasi Dangdut Gaes

Seputar DreamSe7en 

DreamSe7en sendiri adalah idol group dangdut yang dibentuk oleh Foryoo Entertainment yang berkomitmen untuk menjaga musik asli Indonesia yaitu Dangdut bisa tetap eksis dan dinikmati semua kalangan, terutama milenial. 

Tak hanya itu, DreamSe7en juga memiliki visi untuk membawa karya dangdut asli Indonesia tak hanya dinikmati oleh orang Indonesia saja, melainkan oleh dunia. 

Tujuh member DreamSe7en sendiri terpilih dengan seleksi ketat dan telah melalui berbagai latihan, dari mulai vocal, cengkok dangdut, dance, dan masih banyak lagi. Ketujuh member tersebut diantaranya adalah Keiko, Bunga, Raisha, Nabila, Kayla, Putri, dan Trully.

BACA JUGA: Jelang Debut Girlband Dangdut DreamSe7en yang Siap Gemparkan Dunia Musik Indonesia

Showcase perdana DreamSe7en 

DreamSe7en telah menggelar showcase perdananya pada 24 Desember 2021. Melalui campaign #DangdutMendunia, DreamSe7en juga merilis beberapa karya yang beda dari yang lain, diantaranya adalah lagu, video musik, dan NFT Arts. 

Lagu 'Makan Tuh Cinta' menjadi lagu perdana yang dirilis DreamSe7en. Lagu yang dibawakan oleh 7 member DreamSe7en ini menceritakan tetnang para remaja yang memiliki banyak mimpi, namun mereka di sisi lain juga mengalami berbagai macam problematika seperti cinta monyet.

BACA JUGA: Kisah dan Perjalanan Karier Keiko DREAMSE7EN, Dari DJ hingga Member Idol Grup

Kini lagu 'Makan Tuh Cinta' sudah bisa dinikmati lewat berbagai platform musik Spotify, Joox, Youtube Music, iTunes, dan Apple Music. Sementara MV “Makan Tuh Cinta” tersedia di platform Youtube Foryoo Entertainment dan NFT Arts hingga NFT Music bisa dilihat di opensea.io




DreamSe7enDreamSe7en gebrakan baruDreamSe7en Hadirkan Gebrakan BaruDangdut Idol DreamSe7enDreamSe7en Dangdut idol milenialMakan Tuh CintaKarya DreamSe7enNFT DreamSe7enNFT Arts DreamSe7enNFT Musik DreamSe7en

Share to: