Biodata Annisa Hasim Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda

Biodata Annisa Hasim Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda

Biodata Annisa Hasim Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda

Kolase Foto Annisa Hasim, Pemeran Sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda (Foto: Instagram @annisahasim)


Berikut biodata Annisa Hasim, pemeran sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda yang mencuri perhatian publik gaes. 

Annisa Hasim merupakan gadis kelahiran Tangerang yang memiliki darah keturunna Pakistan, India, Arab, Sunda, dan Jawa. Ia sendiri lahir pada 5 Oktober 1997 dan diketahui memeluk agama Islam. 

Annisa Hasim sendiri dikenal sebagai seorang model. Ia lalu melebarkan sayapnya ke dunia akting pada tahun 2017 lalu. Saat itu ia bermain dalam FTV berjudul Pacar Imitasi Naik Gengsi. 

Sinetron perdana yang diperankan oleh Annisa Hasim berjudul Tamu Tak Diundang. Saat itu, Annisa Hasim memerankan karakter sebagai Keli. Dari situlah namanya mulai dikenal publik. Kini, ia tengah disibukkan dengan sinetron terbarunya berjudul Terpaksa Menikahi Tuan Muda.

BACA JUGA: Daftar Pemain Sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda ANTV Lengkap Biodata, Christ Laurent dan Elina Joerg

Seperti apa sosok Annisa Hasim? Langsung aja kepoin biodata Annisa Hasim lengkap dengan umur dan agamanya berikut ini gaes. 

Awal karir Annisa Hasim

Annisa Hasim mengawali karirnya sejak masih duduk di bangku kuliah, tepatnya pada tahun 2017 lalu. Saat itu ia berhasil mendapat peran dalam FTV berjudul Pacar Imitasi Naik Gengsi. 

Saat itu, Annisa Hasim beradu akting dengan aktor dan aktris terkenal Tanah Air seperti Rizky Alatas dan Rina Diana. Dari situlah ia mulai mendapat tawaran bermain FTV. 

Dikenal sebagai seorang model

Annisa Hasim juga dikenal sebagai seorang model gaes. Ia kerap membagikan potretnya saat tengah bergaya dalam beberapa pemotretan suatu brand. 

Melebarkan sayap ke dunia sinetron dan film

Annisa Hasim mulai melebarkan sayapnya ke dunia sinetron pada tahun 2019. Ia melakukan debut pertamanya melalui sinetron berjudul Tamu Tak Diundang. Saat itu ia memerankan karakter Keli gaes. 

Beberapa sinetron yang juga diperankan Annisa Hasim diantaranya berjudul Bumi Langit, Ikatan Cinta, Jodoh Wasiat Bapak 2 ,dan Terpaksa Menikahi Tuan Muda.  Dalam sinetron terbarunya, ia beradu akting dengan sederet aktor dan aktris terkenal seperti Christ Laurent , Alisia Rininta, David Hoffman, dan masih banyak lagi. 

Selain sinetron dan FTV, Annisa Hasim juga bermain dalam beberapa judul film layar lebar. Salah satunya berjudul Santet Sitoresmi.

BACA JUGA: Biodata Christ Laurent Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Abhimana Soedirjo di Sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda

Seorang lulusan Universitas Indonesia

Meski sukses berkarir di dunia hiburan, Annisa Hasim tetap melanjutkan dan menyelesaikan dunia akademiknya. Terbukti, ia berhasil lulus dari Universitas Indonesia pada tahun 2018 lalu gaes. 

Profil dan Biodata Annisa Hasim

- Nama Lengkap: Annisha Hasim Segeir

- Nama Panggilan: Annisa / Nissa

- Nama Panggung: Annisha Hasim

- Tempat asal: Tangerang

- Keturunan:  Pakistan, India, Arab, Sunda, Jawa Tengah

- Tanggal lahir: 05 Oktober 1997

- Umur: 23 Tahun

- Status: Belum Menikah

- Agama: Islam

- Profesi: Model, Aktris

- Pendidikan: Universitas Indonesia

- Akun Instagram: @annisahasim

BACA JUGA: Biodata Alisia Rininta Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Kinanti Lestari di Sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda

Itulah biodata Annisa Hasim lengkap dengan umur dan agamanya gaes. Nggak penasaran lagi kan dengan pemain sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda ini? 




sinetron Terpaksa Menikahi Tuan MudaAnnisa HasimBiodata Annisa HasimUmur Annisa HasimAgama Annisa HasimPemeran Sinetron Terpaksa Menikahi Tuan MudaPerjalanan Karir Annisa HasimProfil Annisa Hasim

Share to: