Fakta Terbaru Tuduhan Penipuan Eks Manajer Denny Sumargo, Ngaku Dapat Perlakuan 'Kelewat Batas'

Fakta Terbaru Tuduhan Penipuan Eks Manajer Denny Sumargo, Ngaku Dapat Perlakuan 'Kelewat Batas'

Fakta Terbaru Tuduhan Penipuan Eks Manajer Denny Sumargo, Ngaku Dapat Perlakuan 'Kelewat Batas'

Kolase Foto dan Fakta Terbaru Tuduhan Penipuan Eks Manajer Denny Sumargo, (Foto: Berbagai Sumber)


Baru-baru eks manajer Denny Sumargo, Ditya Andrista mengungkap fakta terbaru atas tuduhan penipuan yang dilayangkan oleh mantan bosnya tersebut. 

Tak terima dengan tuduhan penipuan tersebut, Ditya justru balik menyerang Denny dengan mengaku bahwa ia mendapat perlakuan yang kelewat batas dari suami Olivia Allan tersebut. 

Pengakuan Ditya tersebut terungkap saat ia melakukan konferensi pers pada 5 Oktober 2021. Dalam kesempatan tersebut, Ditya juga membantah telah melakukan penipuan kepada Denny Sumargo dan beberapa talent lainnya. 

BACA JUGA: Awal Mula Denny Sumargo Kehilangan Uang Rp 739 Juta, Ditipu Oleh Managernya Sendiri Gaes!

Denny Sumargo laporkan Ditya Andrista ke polisi

Denny Sumargo sempat mengungkap soal penipuan yang dilakukan oleh mantan manajernya, Ditya Andrista pada 30 September 2021. Denny bahkan membeberkan kerugiannya sebesar Rp739 juta. 

Tak cuma itu, menurut Denny Sumargo ada beberapa talent di bawah naungan Densu Management yang juga mengalami kerugian dengan jumlah fantastis. 

Denny dan pihak pengacaranya juga sudah melaporkan Ditya Andrista ke Polda Metro Jaya dengan tuduhan penggelapan dan pemalsuan surat. 

BACA JUGA: Cerita Denny Sumargo Cari Tuhan dari Klenteng hingga Masjid, Endingnya Gak Terduga Gaes

Ditya Andrista ngaku dapat perlakuan kelewat batas

Dalam konferensi pers, Ditya Andrista membantah tuduhan penipuan yang dilayangkan oleh mantan bosnya tersebut. Ia mengaku telah beritikad baik dengan mendatangi Densu dan memberikan apa yang diinginkan hingga mencapai kata sepakat.

"Pertama tanggal 26 Agustus 2021, saya sudah dengan itikad baik menyelesaikan ini datang ke rumah dia, terjadi kesepakatan, sudah clear, saya rekam, saya kasih ke lawyer saya, bukti bahwa kita sudah clear selesai baik-baik," ungkap Ditya Andrista. 

"Semua yang dia minta saya udah kasih," tambah Ditya Andrista lagi. 

Tak cuma itu, Ditya juga menyangkal perihal pertemuan Densu dengan orangtuanya. Ditya Andrista menerangkan bahwa pebasket yang kerap disapa Densu tersebut bertemu dengan ayahnya untuk meminta maaf karena telah melakukan hal 'kelewat batas'.

"Saya pertemukan karena apa, karena dia sudah melakukan hal di luar batas terhadap saya. Papa saya mengetahui, papa saya akan bertindak, saya bilang jangan, nanti aku kenalin sekalian dia mau minta maaf," ungkap Ditya Andrista. 

Meski begitu, saat ditanya soal perlakuan 'kelewat batas' yang ia akui, Ditya Andrista tak ingin mengungkap lebih lanjut perihal hal tersebut. 

"Tanya aja orangnya," jawab Ditya Andrista. 

BACA JUGA: Awal Mula Deddy Corbuzier Hujat Ramalan Denny Darko Terkait Status Covidnya

Itulah fakta terbaru tuduhan penipuan Eks manajer Denny Sumargo yang mengaku mendapat perlakuan 'kelewat batas'.




Denny SumargoEks Manajer Denny SumargoPenipuan Eks Manajer Denny SumargoDitya AndristaPenipuan Ditya AndristaManajer Denny SumargoPerlakuan Kelewat Batas

Share to: