Awal Mula Deddy Corbuzier Hujat Ramalan Denny Darko Terkait Status Covidnya

Awal Mula Deddy Corbuzier Hujat Ramalan Denny Darko Terkait Status Covidnya

Awal Mula Deddy Corbuzier Hujat Ramalan Denny Darko Terkait Status Covidnya

Unggahan Deddy Corbuzier yang Sebut Denny Darko Bohong (Foto: Instagram @mastercorbuzier)


Deddy Corbuzier dengan tegas mengungkapkan bahwa ramalan Denny Darko tentang dirinya yang positif covid adalah kebohongan. Berikut adalah kronologi awal mula permasalahan mantan pesulap dan ahli tarot yang didukung oleh selebriti lainnya.

Hal ini berawal dari pengumuman Deddy Corbuzier yang mengungkapkan bahwa dirinya akan menghentikan aktivitasnya sementara waktu, terutama konten podcast pada 11 Agustus 2021 yang lalu.

"Untuk beberapa alasan, Saat ini saya off dari setiap media sosial, podcast dan WhatsApp. Deddy Corbuzier," tulisnya dalam sebuah unggahan.

Baca Juga: Awal Mula Keluarnya Ara JKT48, Dari Kasus Skandal Pacaran dengan Fiki UN1TY

Banyak spekulasi datang dari keputusan ayah satu anak ini untuk menghentikan aktivitasnya sementara.

Deddy Corbuzier Ternyata Kritis

Setelah beberapa lama menghilang, akhirnya Deddy Corbuzier kembali muncul melalui podcastnya.

Dia mengaku selama ini tengah melakukan istirahat total karena kritis hingga hampir meninggal akibat badai Cytokine.

"Saya sakit.. Kritis, hampir meninggal karena badai Cytokine, lucu nya dengan keadaan sudah negatif. Yes it's covid," tulisnya pada 22 Agustus 2021.

Dia mengungkapkan bahwa saat itu paru-parunya sudah rusak hingga 60% dalam dua hari. Deddy Corbuzier mengaku sangat berterima kasih kepada Dr Wenny Tan yang sudah menanganinya hingga keluar dari masa kritis.

Deddy Corbuzier Hujat Ramalan Denny Darko

Setelah kembali beraktivitas seperti biasa, tiba-tiba Deddy Corbuzier marah dengan pemberitaan konten Denny Darko terkait penyakit dan status covidnya saat itu.

Baca Juga: Fans Salahkan Fajri dan Fiki UN1TY Pasca Ara Dikeluarkan dari JKT48 Karena Skandal Pacaran

Melalui unggahan di Instagram, Ayah Azka Corbuzier ini dengan tegas mengatakan bahwa Denny Darko yang mengetahui kondisinya adalah sebuah kebohongan.

"Tapi saat anda blg anda tahu... Itu sudah bohong dan bukan entertainment," tulisnya pada 26 Agustus 2021.

Dia juga menegaskan bahwa kondisi kritis dan penyakitnya itu bahkan tidak diketahui oleh keluarga. Hanya ada 5 orang yang mengetahuinya, dan kebanyakan merupakan tenaga kesehatan.

Deddy Corbuzier Minta Denny Darko Hentikan Ramalan Bohong Sebagai Entertainment

Setelah kepergian Mbak You, Deddy Corbuzier mengaku tak ingin lagi membahas tentang ramalan yang memang hanya digunakan sebagai hiburan.

"Gue ga mau bahas soal Ramal meramal setelah mbak you.. Krn buat gue semua hanya entertainment," tegasnya,

Sebagai mantan pesulap yang paham betul tentang trik serupa, ayah satu anak ini meminta Denny Darko untuk berhenti membuat ramalan yang tak pasti sebagai hiburan. Terlebih lagi ramalan tersebut berisi pengakuan bohong.

Apa Ramalan Denny Darko Tentang Deddy Corbuzier?

Melalui kanal YouTubenya, Denny Darko membuat beberapa ramalan tepat dihari Deddy Corbuzer pamit dari aktivitasnya yakni pada 11 Agustus 2021.

Dalam ramalannya, ahli tarot tersebut mengungkapkan bahwa Deddy Corbuzer dalam kondisi sehat. Dia juga menyebut bahwa kekasih Sabrina Chairunnisa tidak akan terkena covid lantaran tubuhnya yang sehat.

"Dia enggak kena Covid kok," kata Denny Darko melalui kanal YouTubenya.

"Karena kartu (ramalan)  ini muncul kesehatan masih terjaga. Hal-hal yang positif masih ada di sekitarnya."

Baca Juga: Awal Mula Trending Dhea Regista Ananda, Viral Menipu Lelaki Hingga Bikin Kesal Netizen

Namun setelah itu, dia mengungkapkan bahwa menerima informasi dari seseorang tentang kondisi Deddy Corbuzer yang tengah dirawat karena gejala Covid-19.

"Saya mengaku deh. Sebenarnya saya tau kalau beliau ini sedang dirawat karena gejala Covid19. Walaupun saat itu saya tahunya dia sudah sembuh," ungkapnya dalam video yang diunggah pada 24 Agustus 2021.

Dalam video yang sama Denny Darko pun menjelaskan bahwa dia tidak diperbolehkan untuk memberitahu kondisi Deddy Conbuzier kepada siapapun.

Deddy Conbuzier Didukung Rekan Selebriti

Unggahan Deddy Conbuzier yang dengan tegas mengungkapkan ramalan bohong Denny Darko pun mendapat dukungan dari rekan selebriti.

Ternyata sudah banyak yang gemas dengan ramalan ahli tarot yang sempat bermasalah dengan beberapa artis, salah satunya adalah Ruben Onsu.

Ivan gunawan hingga Demian Aditya pun memberikan dukungannya atas tindakan dan teguran keras kepada Deddy Conbuzier.

Baca Juga: Fakta-fakta Awal Mula Bupati Banjarnegara Sebut Menko Luhut Penjahit, Sampaikan Video Minta Maaf

Nah, itu dia kronologi awal mula permasalahan antara ramalah bohong Denny Darko tentang status covid Deddy Conbuzier beberapa waktu yang lalu.




Denny DarkoRamalan Denny DarkoRamalan Denny Darko Deddy ConbuzierDenny Darko BohongRamalan Denny Darko BohongDeddy ConbuzierDeddy Conbuzier CovidRamalan Deddy ConbuzierKritis Deddy ConbuzierMasalah Deddy Conbuzier dan Denny DarkoPodcast Deddy ConbuzierDeddy Conbuzier Sakit apa

Share to: