Fakta dan Profil Laura Siburian, TikToker Cantik Yang Sering Bagikan Tips Skincare

Fakta dan Profil Laura Siburian, TikToker Cantik Yang Sering Bagikan Tips Skincare

Fakta dan Profil Laura Siburian, TikToker Cantik Yang Sering Bagikan Tips Skincare

Kolase Foto dan Fakta Profil Laura Siburian, TikToker Cantik Yang Sering Bagikan Tips Skincare (Foto: Instagram @lauralerista)


Simak yuk fakta dan profil Laura Siburian, TikToker cantik yang sering membagikan tips skincare melalui akun TikToknya gaes.

Laura Siburian merupakan gadis berusia 20 tahun yang hits di TikTok dengan nama akun @laurasiburian. Melalui akun TikToknya tersebut, Laura Siburian kerap membagikan beragam tips skincare yang bermanfaat untuk orang banyak. 

Nggak cuma itu, pemilik nama lengkap Laura Alerista Siburian ini juga punya keahlian dance yang keren abis. Tak jarang, TikToker cantik satu ini juga mengunggah video dancenya melalui sosial medianya. 

BACA JUGA: Biodata Megan aka hollydestiny Lengkap Umur dan Agama, TikToker Cantik yang Elegan Abis

Seperti apa sosok Laura Siburian? Langsung aja kepoin fakta dan profil Laura Siburian yang berhasil dirangkum KUYOU berikut ini gaes.

1. Laura Siburian kini genap berusia 20 tahun. Pemilik nama lengkap Laura Alerista Siburian ini lahir pada tahun 2000 gaes. 

 

2. Kini, Laura Siburian tengah menempuh pendidikan di Universitas Airlangga, Surabaya gaes. Ia berfokus di Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB).

3. Laura Siburian lahir dari orangtua yang berasal dari Medan. Ia adalah anak bungsu yang bermarga Siburian gaes. 

4. Pada sela-sela kesibukan kuliahnya, Laura Siburian cukup aktif di sosial media terutama TikTok. Ia kini juga dikenal sebagai seleb TikTok atau Tiktoker. 

BACA JUGA: Biodata Stephanie Pasca Lengkap Agama Umur dan Pekerjaan, Tiktoker Cantik yang Mirip Gamer Jessica Jane

5. Laura Siburian kini memiliki TikTok dengan jumlah followers mencapai 311,6 ribu akun dan 16,5 juta likes gaes. 

6. Lewat akun TikToknya itulah, Laura kerap mengunggah beragam tips seputar skincare dan make up gaes. Karena itulah banyak netizen pun ikut tertarik dan kerap menonton video TikToknya.

7. Gadis keturunan Batak ini ternyata punya keahlian dance lho. Ia juga sempat mengikuti lomba dance dan berhasil meraiih juara 3 di ajang NADWORC Indonesia. 

8.  Nggak cuma hits di TikTok, Laura Siburian juga eksis di Instagram dengan 24,3 ribu followers lho gaes. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Maya aka Pegacuu, TikToker Cantik Viral Ungkap Alasan Gunakan Mata Palsu

Nah itu dia gaes fakta dan profil Laura Siburian yang berhasil kami rangkum untuk kamu. Laura Siburian merupakan seorang tiktoker yang sering membagikan tips skincare yang bermanfaat gaes. 




Laura SiburianProfil Laura SiburianFakta Laura SiburianFakta dan Profil Laura SiburianBiodata Laura SiburianSosok Laura SiburianMengenal Laura SiburianUmur Laura SiburianAgama Laura Siburian

Share to: