Fakta Menarik Putu Bahagiana, TikToker Ganteng Suami Ayu Puspa

Fakta Menarik Putu Bahagiana, TikToker Ganteng Suami Ayu Puspa

Fakta Menarik Putu Bahagiana, TikToker Ganteng Suami Ayu Puspa

Kolase Foto Putu Bahagiana, TikToker Ganteng Suami Ayu Puspa (Foto: Instagram @putubahagiana)


Sudah kenal sosok TikToker Putu Bahagiana? Berikut adalah fakta menarik Putu Bahagiana, TikToker ganteng suami Ayu Puspa. 

Putu Bahagiana merupakan seorang konten kreator yang aktif di berbagai sosial media, seperti TikTok, YouTube, hingga Instagram. Melalui berbagai platform sosial media itulah, ia mengunggah karyanya. 

BACA JUGA: 8 Potret Mesra Pasangan TikToker Ayu Puspa dan Putu Bahagiana, Bikin Netizen Iri Gaes

Beberapa karya seperti short movie, cover lagu, hingga daily vlog ia unggah melalui YouTube. Konten konyol, lucu, hingga konten challange dan seru ia unggah melalui TikTok.

Hingga kini, TikTok miliknya sudah memiliki 1,1 juta followers dengan 8,4 juta likes gaes. Sementara itu YouTube channel miliknya sudah memiliki 3,21 juta subscriber. 

Makin penasaran dengan sosoknya? Berikut adalah fakta menarik Putu Bahagiana, TikToker ganteng asal Bali sekaligus suami dari Ayu Puspa

Masih berusia 25 tahun

Putu Bahagiana lahir pada tanggal 29 September 1995. Berarti, Ia kini berusia 25 tahun. 

Meski terbilang cukup muda, sosoknya sudah menginspirasi banyak orang dengan karya-karyanya yang ia unggah melalui YouTube dan platform sosial media lainnya. 

Latar belakang pendidikan Putu Bahagiana

Putu menghabiskan masa remajanya di Yogyakarta. Ia menempuh pendidikan Sekolah Menengah Atas (SMA) di SMAN 5 Yogyakarta. Sedangkan, ia melanjutkan pendidikannya di Universitas Udayana.

Menjadi seorang YouTuber sejak 2015

Putu mulai aktif dalam channel YouTube bernama Putu Bahagiana - Kontrakankeras sejak Januari 2015 silam gaes.  Melalui channl Youtube itulah ia mengunggah beragam konten menarik. Dari mulai kuliner, challange, daily vlog, dan masih banyak lagi. 

Kini YouTube channel yang dibangunnya selama 5 tahun itu sudah memiliki 3,21 juta subscriber dengan penayangan lebih dari 360 juta kali. 

Sering unggah video prank

Awal kemunculannya di YouTube, ia kerap mengunggah video prank. Tak jarang ibunda dan istrinya pun kerap jadi sasaran prank. Video pranknya tersebut pun ditonton banyak orang.

Namun, nggak cuma itu aja, ia juga mengunggah karyanya berupa short movie, web series, dan cover lagu melalui YouTubenya tersebut.

BACA JUGA: Biodata Ayu Puspa, Lengkap Umur dan Agama, TikToker Asal Bali yang Parasnya Mencuri Perhatian

Aktif di TikTok sejak Agustus 2019

@putubahagiana5

Nyadar aja si jawe 😂

♬ Gatal Gatal - G H E A🎈

Selain YouTube, Putu juga aktif dan menjadi TikToker sejak aplikasi satu ini naik daun pada 2019 lalu. Mirip dengan YouTubenya, Putu kerap mengunggah konten-konten seru dan fresh khas anak muda. TikToknya itu kini sudah memiliki 1,1 juta followers lho gaes. Kamu sudah follow TikToknya belum?

Jago main game PUBG

@putubahagiana5

♬ Into Your Arms (feat. Ava Max) - Witt Lowry

YouTuber satu ini juga jago banget main PUBG Mobile lho gaes. Hal tersebut nampak dalam sebuah video yang menampilkan dirinya main PUBG dan berhasil meraih beberapa kill. 

Menikahi Ayu Puspa pada 2020

Pada November 2020 lalu, Putu resmi menikah dengan TikToker cantik bernama Ayu Puspa. Pernikahan tersebut digelar dengan adat Bali yang kental gaes. 

Sebelumnya, mereka dipertemukan melalui sebuah projek kerjasama kolaborasi untuk konten YouTube. Namun, benih-benih pun mulai muncul dan terus berkembang hingga mereka memutuskan menikah.

BACA JUGA: 8 Fakta Menarik Ayu Puspa, TikToker Asal Bali yang Parasnya Mencuri Perhatian

Nah itu dia fakta menarik Putu Bahagiana, TikToker ganteng asal Bali sekaligus suami dari Ayu Puspa. Ia kini berusia 25 tahun dan sudah sukses di dunia sosial media.




Putu BahagianaFakta Menarik Putu BahagianaBiografi Putu BahagianaSosok Putu BahagianaMengenal Putu BahagianaProfil Putu BahagianaPasangan Putu Bahagiana

Share to: