Biodata Natasha Keniraras Lengkap Umur dan Agama, Finalis Miss Indonesia 2018 yang Eksis di TikTok

Biodata Natasha Keniraras Lengkap Umur dan Agama, Finalis Miss Indonesia 2018 yang Eksis di TikTok

Biodata Natasha Keniraras Lengkap Umur dan Agama, Finalis Miss Indonesia 2018 yang Eksis di TikTok

Kolase Foto dan Biodata Natasha Keniraras, Finalis Miss Indonesia 2018 yang Eksis di TikTok (Foto: Instagram @natkenira)


Berikut biodata Natasha Keniraras, mantan finalis Miss Indonesia 2018 yang kini eksis di TikTok. 

Natasha Keniraras adalah model kelahiran Surabaya, 25 Desember 1997. Umur Natasha Keniraras adalah 24 tahun dan agamanya adalah Islam. 

Natasha Keniraras kini hits abis di TikTok gaes. Ia kerap mengunggah berbagai konten menarik melalui TikToknya. Hingga kini, ia sudah memiliki akun TikTok dengan jumlah followers mencapai 91 ribu akun. 

BACA JUGA: Biodata Enji Monica Lengkap Umur dan Agama, TikToker Sukabumi Menikah Dengan Guru SD

Seperti apa sosok Natasha Keniraras? Ini dia biodata Natasha Keniraras lengkap dengan umur dan agamanya yang berhasil dirangkum KUYOU. 

1. Karier Natasha Keniraras

Natasha Keniraras mengawali kariernya sebagai seorang model. Ia pun kerap mengikuti beragam kompetisi modeling dan menjuarainya. Salah satunya adalah juara 3 Satu Hati Model Competition 2014. 

2. Banyak raih prestasi

Selain kompetisi modeling, Natasha Keniraras juga mengikuti berbagai kompetisi lainnya. Ia pernah menjadi juara 2 Pelajar Pelopir Dinas Perhubungan Kota Surabaya, finalis Duta Wisata Cak & Ning Surabaya, hingga 1st RU Miss Culinary 2017. 

3. Finalis Miss Indonesia 2018

Dengan modal bahasa Inggris dan Prancis yang ia punya, Natasha Keniraras memberanikan diri mengikuti ajang Miss Indonesia 2018. Ia berhasil menjadi finalis dan menempati top 16 Miss Indonesia 2018. 

4. Eksis di TikTok

Sosok Natasha Keniraras ternyata cukup eksis di TikTok gaes. Ia kerap mengunggah berbagai konten menarik, dari mulai dunia modelingnya, makeup, skincare, liburan, dan masih banyak lagi. 

Karena konsistensinya di dunia TikTok, Natasha Keniraras pun makin hits. Hingga kini, TikToknya sudah difollow oleh 91 ribu akun.

BACA JUGA: Fakta dan Profil Dessy Roza, TikToker Cantik Jago Transformasi Make Up Juga Cosplay

5. Profil dan Biodata Natasha Keniraras

Nama lengkap:

Natasha Keniraras

Nama panggung:

Natasha Keniraras / Nat Keni / Mbak Keni

Asal:

Surabaya, Jawa Timur

Tanggal lahir:

25 Desember 1997

Umur:

24 tahun (2021)

Agama:

Islam

Profesi:

Model, Ratu Kecantikan, Konten Kreator

Pendidikan:

Institut Teknologi Sepuluh Nopember

Akun Instagram:

@natkenira

Akun TikTok:

@natkeni

BACA JUGA: Biodata dan Profil Dessy Roza: Umur, Agama dan Karier, TikTokers Tranformasi Make Up Di-notice Jessi

Nah itu dia biodata Natasha Keniraras lengkap dengan umur dan agamanya yang berhasil dirangkum KUYOU. Natasha Keniraras adalah finalis Miss Indonesia 2018 yang kini eksis abis di TikTok.




Natasha KenirarasBiodata Natasha KenirarasKarier Natasha KenirarasUmur Natasha KenirarasAgama Natasha KenirarasProfil Natasha KenirarasMengenal Natasha KenirarasBiografi Natasha KenirarasFakta Menarik Natasha KenirarasTikTok Natasha KenirarasFinalis Miss Indonesia 2018

Share to: