Beberkan Sempat Terpapar Virus Corona, Melaney Ricardo Mati Rasa

Beberkan Sempat Terpapar Virus Corona, Melaney Ricardo Mati Rasa

Beberkan Sempat Terpapar Virus Corona, Melaney Ricardo Mati Rasa

Beberkan Sempat Terpapar Virus Corona, Melaney Ricardo Mati Rasa (Foto: Instagram.com/@melaney_ricardo)


Baru-baru ini Melaney Ricardo menyatakan jika dirinya sempat terpapar virus Corona alias Covid-19. Mengetahui kenyataan tersebut ia merasa jika tubuhnya saat itu benar-benar mati rasa. 

Hal itu diungkapkan Melaney Ricardo dalam unggahan video YouTube terbarunya yang tayang pada Senin 2 November 2020. Dalam kesempatan itu Melaney bercerita, awal terserang virus tersebut pada awal Oktober 2020. Melaney mengaku, kala itu badannya sudah merasa tidak enak dan sangat lelah tak bertenaga.

"Badan gua itu udah enggak beres dan enggak enak banget. Gue juga nerasa udah enggak bertenaga banget," ungkap Melaney Ricardo.

Selain lelah, ia juga merasa mati rasa saat virus Corona menyerang dan menyebar ke seluruh tubuhnya. Bahkan, indra penciumannya juga tidak berfungsi.

"Lidah sudah tidak bisa merasakan lagi, udah enggak bisa merasakan sama sekali. Benar-benar mati rasa. hidungku juga enggak bisa mencium sama sekali," ungkapnya.

Mengingat kondisi kesehatanya kian memburuk, Melaney hanya bisa berdoa kepada Tuhan agar diberikan yang terbaik. Ditambah lagi panas tubuhnya sangat membuatnya tersiksa.

"Badan terasa panas, terutama di bagian belakang. Akhirnya aku hanya bisa berdoa, Tuhan aku sangat bingung," lanjutnya.

Akhirnya melaney yang awalnya di melakukan karantina sendiri di rumah memutuskan untuk dirawat di rumah sakit. Namun, ternyata setelah menjalani pemeriksaan, kondisi tubuhnya sudah sangat memprihatinkan.

"Aku anemia juga, HB aku juga rendah cuma delapan. Kalau normalnya itu kan 13," jelas Melaney Ricardo.

Setelah melewati kondisi yang sulit, akhirnya melaney dinyatakan sembuh dari virus Covid-19. Sekarang ia sudah kembali kerumah berkumpul bersama keluarganya dan bisa menjalani aktivitasnya sehari-hari.

Lebih lengkapnya, simak videonya di sini gaes!




Melaney RicardoMelaney Ricardo Terkena Covid-19Artis Terpapar Virus CoronaMelaney Ricardo Mati Rasa

Share to: