7 Seleb Hollywood Ini Ternyata Tetanggaan: Keanu Reeves dan Leonardo DiCaprio Sebelahan Lho

7 Seleb Hollywood Ini Ternyata Tetanggaan: Keanu Reeves dan Leonardo DiCaprio Sebelahan Lho

7 Seleb Hollywood Ini Ternyata Tetanggaan: Keanu Reeves dan Leonardo DiCaprio Sebelahan Lho

Artis Hollywood yang Bertetangga (Foto: dok. Istimewa)


Hollywood merupakan tempat dimana berkumpulnya semua artis terkenal dunia. Bahkan jika kamu tinggal di sekitara Hollywood maka tak jarang kamu akan menemui artis favorit kamu. 

Hampir rata-rata artis Hollywood mempunyai rumah yang sangat besar layaknya istana. Lalu bagaimana jika ternyata rumah yang mereka tinggali tersebut ternyata bersebelahan dengan artis Hollywood lainnya alias tetanggaan?

Ternyata ini benar terjadi gaes. Nah berikut artis Hollywood yang hidup bertetangga dengan seleb Hollywood lain. 

1. Kendall Jenner dan Jimmy Kimmel

Ternyata Kendall dan Jimmy hidup tetanggaan gaes. Awalnya ibu Kendall gelisah ketika dirinya akan pindah pada tahun 2016. Namun, ibunya langsung merasa lega ketika mendengar bahwa Jimmy Kimmel hidup di seberang rumahnya. 

2. Adele dan Katy Perry 

Nah, pennyai Adele dan Katy Perry juga tinggal bersebelahan. Perry mengatakan bahwa Adele sering datang berkunjung, dan mereka menjadi lebih dekat setelah itu. "Aku ingat suatu tahun yang lalu, dia hanya mengetuk pintuku dan masuk. Aku memakai jubah, itu menyenangkan," katanya.

3. George Clooney dan Cindy Crawford


Tak hanya berteman dengan baik, tapi Goerge Clooney dan Cindy Crawford tapi rumah mereka juga bersebelahan. Keduanya pun pernah berbagi vila di Meksiko, dan sering terlihat berlibur bersama di sana. 

4. Meryl Streep dan Gwyneth Paltrow

Meryl Streep dan Gwyneth Paltrow adalah dua artis yang memiliki rumah di Tribeca dan hidup rukun. Meryl pernah meminta bantuan Gwyneth agar dapat menggunakan dapurnya karena oven dirumahnya rusak. 

5. Miley Cyrus dan Kanye West 

Miley Cyrus memiliki rumah di Hidden Hills, Los Angeles, dekat dengan Kanye West dan rumah minimalis Kim Kardashian. Para selebritis tidak pernah membicarakannya, tetapi tidak mengherankan jika mereka terkadang mengundang satu sama lain untuk makan malam.

6. Elizabeth Hurley dan Hugh Grant

Ketika banyak orang memilih untuk tidak bertemu mantan pacar, Elizabeth Hurley dan Hugh Grant tampaknya memiliki hubungan yang hebat. Pasangan itu berkencan di tahun 90-an, dan mereka tetap berteman dekat setelah berpisah, bahkan hidup rukun sebagai tetangga. 

7. Keanu Reeves Dan Leonardo DiCaprio

Keanu Reeves membeli sebuah rumah di lingkungan yang sama dimana tempat Leonardo DiCaprio tinggal. Namun, mereka sepertinya bukan teman dekat. Bahkan belum ada berita mengenai mereka liburan bersama. 




artishollywoodindonesiatetanggaanupdate

Share to: