Gading Marten Rencanakan Ajak Gisella Anastasia dan Gempi Natalan di Bali

Gading Marten Rencanakan Ajak Gisella Anastasia dan Gempi Natalan di Bali

Gading Marten Rencanakan Ajak Gisella Anastasia dan Gempi Natalan di Bali

Gading, Gisell dan Gempi (Foto: Instagram @gadiiing))


Menyambut perayaan Natal tahun 2023, Gading Marten mengatakan ia sudah memiliki rencana untuk natalan di Bali bersama keluarga besarnya.

"Rencana natal sebenarnya lagi persiapan untuk series baru tapi habis natal rencananya mau satu keluarga, keluarga besar Marten," kata Gading Marten ketika ditemui di kawasan Bogor, Jawa Barat, belum lama ini.

Baca Juga: Gisel Ungkap Perbedaan Keyakinan Jadi Penyebab Cerai dengan Gading Marten

Gading juga mengajak mantan istrinya, Gisella Anastasia dan sang anak, Gempita Noura Marten untuk merayakan malam natal di Bali bersama keluarga besarnya.

Foto: Istimewa

"Rencananya kami mau kumpul di Bali. Nanti juga akan ajak Gempi dan Gisel," sambungnya.

Meski sudah bercerai, Gading tetap mengajak Gisel karena keluarga besarnya sudah kenal dekat dengan Gisel.

"Karena ya mikir-mikir kapan lagi ya kumpul bareng opa omah. Kenapa Bali, kasihan sudah umur keluarga, jadi yang dekat saja ke Bali," ucap Gading.

Gading menjelaskan tradisi malam natal di keluarganya adalah menukar kado. Gading juga akan cosplay menjadi Santa Claus dan membagikan kado-kado kepada keponakannya.

"Ya saya menjadi Santa Claus lah buat teman-teman dan keluarga. Jadi ya gua akan bagi-bagi kado ke keponakan karena mereka sudah nagih semuanya," jelasnya.

Terkhusus untuk anaknya, Gading sudah menyiapkan kado spesial untuk Gempi. Meskipun Gempi sudah tahu hadiahnya, namun ia harus menunggu untuk membuka kado bersama-sama pada malam natal.

Baca Juga: Unggah Foto Bareng, Netizen Curiga Gading Marten dan Gisel Rujuk

"Gempi udah minta sesuatu terus dia bilang boleh gak dikasihnya sekarang? Ya kan natalnya belum, walaupun dia sudah tahu apa kan harus ada tradisi buka bungkus kadonya yang seru kan gitu di Natal," ujar Gading Marten.




Gading MartenGisella AnastasiaGempiNatal 2023

Share to: