Biodata Tengku Dewi Putri Lengkap Umur dan Agama, Aktris Cantik Istri Andrew Andika

Biodata Tengku Dewi Putri Lengkap Umur dan Agama, Aktris Cantik Istri Andrew Andika

Biodata Tengku Dewi Putri Lengkap Umur dan Agama, Aktris Cantik Istri Andrew Andika

Potret Tengku Dewi Putri, Aktris Cantik Istri Andrew Andika (Foto: Instagram @tengkudewiputri_tdp)


Yuk kenalan dengan Tengku Dewi Putri, aktris cantik istri Andrew Andika. Berikut biodata lengkapnya beserta umur dan agamanya.

Tengku Dewi Sylvia Putri Siregar atau yang lebih dikenal dengan nama Tengku Dewi Putri merupakan aktris cantik kelahiran Medan, Sumatera Utara. Tengku Dewi Putri lahir pada 16 Januari 1988, yang berarti kini ia berumur 33 tahun. Agama yang ia anut adalah agama Islam.

Selain menjadi aktris, Tengku Dewi Putri juga menjadi model dan juga DJ. Tengku Dewi Putri kini telah menikah dan menjadi istri dari aktor ganteng, Andrew Andika. Mereka menikah pada tahun 2017.

Baca Juga: Fakta dan Profil Andrew Andika, Aktor Ganteng Suami Tengku Dewi Putri

Nah, buat kamu yang penasaran dengan sosoknya, yuk simak biodata Tengku Dewi Putri lengkap umur dan agama, aktris cantik istri Andrew Andika.

1. Awal Karier

Tengku Dewi Putri diketahui mengawali karirnya sejak tahun 2006. Namun baru mengawali karir aktingnya pada tahun 2013 ketika membintangi sinetron Si Buta Dari Lembah Hantu.

2. Multitalenta

Tak hanya menjadi seorang aktris, Tengku Dewi Putri juga menjadi seorang model, DJ dan juga pembawa acara sepak bola di Indonesia.

3. Keturunan 

Tengku Dewi Putri memiliki darah keturunan dari berbagai negara. Diketahui, Tengku Dewi Putri memiliki darah keturunan India, Hongaria, Malaysia, Batak dan juga Minang.

4. Istri Andrew Andika

Tengku Dewi Putri dan Andrew Andika menikah pada tahun 2017. Tengku Dewi Putri baru saja melahirkan anak pertama meraka, dan diberi nama Eshan Rayn Fischer.

5. Profil dan Biodata

Nama lengkap:Tengku Dewi Sylvia Putri Siregar
Nama panggung:Tengku Dewi, Tengku Dewi Putri
Kota asal:Medan, Sumatera Utara
Tanggal lahir:16 Januari 1988
Umur:33 tahun
Agama:Islam
Keturunan:India, Hongaria, Malaysia, Batak dan Minang
Orang Tua:Zuriah Siregar, Tengku Syaiful Syah
Pasangan:Andrew Andika
Anak:Eshan Rayn Fischer

Pendidikan:-
Profesi:Aktris, Model, DJ, Pembawa Acara
Akun Instagram:

@tengkudewiputri_tdp

Kanal YouTube:

Andrew Tengku Dewi Official

Baca Juga: Biodata Andrew Andika Lengkap Umur dan Agama, Aktor Ganteng yang Juga Seorang DJ

Nah, itulah biodata lengkap dari Tengku Dewi Putri, aktris cantik istri Andrew Andika. Tengku Dewi kini berusia 33 tahun dan menganut agama Islam.




Tengku Dewi PutriBiodata Tengku Dewi PutriProfil Tengku Dewi PutriUmur Tengku Dewi PutriAgama Tengku Dewi PutriKeturunan Tengku Dewi PutriKarir Tengku Dewi PutriPasangan Tengku Dewi PutriSuami Tengku Dewi PutriIstri Andrew AndikaAnak Tengku Dewi Putri

Share to: