Buka Suara Soal Millen Cyrus Terlibat Kasus Narkoba, Ashanty: Kita Akan Dampingi Dia

Buka Suara Soal Millen Cyrus Terlibat Kasus Narkoba, Ashanty: Kita Akan Dampingi Dia

Buka Suara Soal Millen Cyrus Terlibat Kasus Narkoba, Ashanty: Kita Akan Dampingi Dia

Buka Suara Soal Millen Cyrus Terlibat Kasus Narkoba (Foto: YouTube The Hermans, dok. Istimewa)


Menanggapi kasus yang menimpa keponakannya, Millen Cyrus terkait penyalahgunaan narkoba, Ashanty akhirnya buka suara nih gaes. Lantas apakah Ashanty akan mendampingi Millen? Penasaran kan simak kelanjutannya di sini.

Lewat kanal YouTube The Hermansyah A6 akhirnya istri Anang Hermansyah ini pun mengunggah video yang berisikan tanggapan resminya tentang kasus Millen Cyrus ini gaes.

BACA JUGA: Tertangkap Kasus Narkoba, Millen Cyrus Minta Maaf Sambil Menangis

Dalam tayangan video berjudul "TANGGAPAN ASHANTY TENTANG MILLEN CRYUS" Ashanty pun menjelaskan soal kasus yang tengah dihadapi keponankannya tersebut

Minta maaf  karena menyebabkan kegaduhan

Diawal video Ashanty menyampaikan permohonan maaf atas nama keluarga karena sudah menyebabkan kegaduhan dengan ramainya pemberitaan ini. 

"Maaf atas kegaduhan dengan adanya berita ini gitu. Karena pastinya tidak nyaman dengan adanya berita ini," kata Ashanty.

Penyanyi 36 tahun ini juga mengungkapkan kalau dirinya sejak satu bulan yang lalu sudah gak bertemu dengan Millen. Hal itu terjadi karena ia kini sedang berada di Bali selama 4 bulan ini. Selain itu, Millen juga diketahui sudah kembali ke Jakarta.

Dalam kasus ini, ia juga belum mengetahui bagaimana kronologi pastinya kejadian yang menimpa keponakannya itu gaes. Namun, sejak 3 hari yang lalu, ia terus melakukan komunikasi dengan ibu serta kakak Millen untuk mengetahui perkembangan terbarunya.

BACA JUGA: Biodata Millen Cyrus, Lengkap Umur dan Agama, Selebgram Transgender Narkoba

Pernah mengingatkan dan Berpesan

Bahkan sebelumnya, ia sering mengingatkan dan berpesan pada Millen agar selalu berhati-hari dan menjaga diri dalam pergaulannya. Namun, setelah ada berita yang beru saja menimpa keponakannya itu, ia sampai merasa gak menyangka lho gaes, yang tentunya hal itu membuat dirinya shock dan sedih.

"Dengan kejadian Ini yang pasti shock, karena tidak menyangka akan sejauh ini. Kita diam bukan berarti kita tidak membantu, tapi pastilah namanya ada anggota keluarga yang terkena musibah, pasti kita akan membantu gitu," jelasnya.

Berharap dijadikan pelajaran 

Dari kejadian ini, ia pun berharap Millen bisa menjadikannya sebuah pembelajaran untuk ke depannya. Bahkan, ia juga mengingatkan Millen untuk selalu ingat kalau setiap masalah yang datang, pasti yang akan membantu pertama kali adalah keluarga.

Ashanty meminta kepada pihak berwajib agar Millen bisa direhabilitasi karena ia yakin kalau keponakannya itu hanya pemakai bukan pengedar narkoba gaes.

Ashanty akan dampingi Millen

Meski sudah terbukti memakai narkoba, Ashanty dan keluarga akan tetap mendampingi Millen selama proses hukum tetap berjalan.

"Membantu bukan berarti meminta mengeluarkan dia dari permasalahannya, tapi akan mendampingi dia selama proses hukum ini berjalan," terang Ashanty.

Ia juga percaya kalau pihak berwajib pasti akan menjalankan aturannya sesuai dengan hukum yang ada. Dan selama proses hukum masih berlanjut, ia pun berharap kejadian ini bisa Millen jadikan sebuah pembelajaran untuk ke depannya.

BACA JUGA: Anang Hermansyah Kecewa berat Diprank Ashanty Soal Kehamilan




AshantyMillen CyrusMillen NarkobaAshanty Buka SuaraTanggapan AshantyAsahnty Dampingi Millen

Share to: