Fakta-fakta Rumah Terry Putri Dibobol Maling, Rugi Ratusan Juta Sampai Jatuh Sakit

Fakta-fakta Rumah Terry Putri Dibobol Maling, Rugi Ratusan Juta Sampai Jatuh Sakit

Foto
Kolase Foto dan Fakta-fakta Rumah Terry Putri Dibobol Maling (Foto: Berbagai Sumber)

Kabar tak menyenangkan datang dari artis cantik, Terry Putri. Pasalnya rumahnya baru saja kebobolan maling. Ini dia fakta-fakta selengkapnya

Aktris dan presenter, Terry Putri mengaku rumahnya di bilangan Jakarta Selatan dibobol maling pada Sabtu, 1 Mei 2021 lalu. Ia kehilangan banyak barang berharga serta brankas berisi dokumen penting. 

Mengetahui rumahnya dibobol maling, Terry pun melaporkan kasus tersebut ke Polsek Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Hingga saat ini masih dalam proses pengejaran.

BACA JUGA: Resmi Gugat Cerai, Kapten Vincent Ancam Sebar Video Perselingkuhan Novita Condro

Beritku fakta-fakta rumah Terry Putri dibobol maling. 

Kronologi kejadian

Perempuan berusia 41 tahun itu mengungkap rumahnya dibobol maling pada Sabtu, 1 Mei 2021 lalu. Saat akan pulang ke rumahnya, ia sudah mendapati rumahnya dalam keadaan berantakan dan brankas miliknya hilang. 

Nggak cuma itu aja, semua barang yang ada di lemari serta kamar Terry juga hilang tak bersisa. Ia lalu langsung melaporkannya ke polisi dan telah dilakukan olah kejadian perkara. 

Alami kerugian hingga milyaran

Akibat dari kejadian pembobolan rumah tersebut, Terry mengalami kerugian yang cukup besar. Pasalnya dalam brankas yang hilang diambil maling tersebut, terdapat perhiasan dan uang dolar miliknya yang telah dikumpulkan selama 20 tahun lamanya. 

"Aku tuh tipe orang yang nggak suka pakai perhiasan. Jadi aku tuh ngumpulin uang, punya perhiasan, aku masukin ke dalam brankas. Terus lagi kerja di luar negeri, aku kumpulin sisa uangnya dollar, aku masukin dalam brankas," kata Terry.

"Jadi ngumpulin udah lama, ngumpulin udah 20 tahun, terus dalam waktu sekejap hilang," tambahnya.

Nggak cuma itu aja, dalam brankas tersebut juga ada tiga kantong perhiasan miliknya, adiknya, dan mendiang ibunya yang ikut hilang. Bahkan, ada berlian senilai Rp300 juta yang ikut raip digondol maling. 

"Yang penting itu dititipin juga ada tiga kantong. Isinya satu kantong emas aku, satu kantong perhiasan adik aku, terus satu kantong lagi perhiasan dari Almarhumah ibu aku yang baru meninggal," ungkapnya.

"Terus kotak aku ada berlian berapa karat yang aku sayang-sayang, ada yang satunya Rp350 juta. Ada BPKB juga," lanjutnya. 

BACA JUGA: Breaking News, Bill Gates Umumkan Perceraian Dengan Istri Setelah 27 Tahun Hidup Bersama

Syok sampai jatuh sakit

Setelah kejadian tersebut, Terry diketahui jatuh sakit. Hal tersebut juga disampaikan oleh sang manajer, Regina.

Menurut Regina, kini Terry sedang demam namun tak mengalami batuk atau pilek. Hal tersebut disebabkan kondisi tubuhnya yang sedang menurun. Terry pun mengungkapkan hal tersebut melalui Instagram story miliknya. 

"Sy terima pesan, wa & dm-nya, mohon beribu maaf belum kuasa jawab 1-1. Kondisi kesehatan saya jg sedang unwell but please know that I do appreciate it all" ungkpanya.

BACA JUGA: Biodata Melinda Gates Lengkap Umur dan Agama, Putuskan Cerai dengan Bill Gates Setelah 27 Tahun Menikah

Nah itulah beberapa fakta terkait rumah Terry Putri yang belum lama ini mengalami kebobolan.




Terry PutriRumah Terry Putri dibobolTerry Putri Rugi Ratusan jutaFakta-fakta rumah Terry Putri dibobolrumah Terry Putri

Share to: