Video Lengkap Kebakaran Kejagung, Biro Kepegawaian Dilalap Jago Merah 11 Jam

Video Lengkap Kebakaran Kejagung, Biro Kepegawaian Dilalap Jago Merah 11 Jam

Video Lengkap Kebakaran Kejagung, Biro Kepegawaian Dilalap Jago Merah 11 Jam

Video Kebakaran (Foto: Twitter)


Kebakaran yang terjadi di Kejaksaan Agung RI, gedung Biro Kepegawaian memang mengejutkan banyak pihak. Berikut video lengkap dari terbakarnya gedung Biro Kepegawaian Kejaksaan Agung RI yang habis dilahap jago merah. 

Kejadian ini diketahui terjadi pada Sabtu, 22 Agustus 2020 pukul 19.10 WIB di kawasan Blok M, Jakarta Selatan. Kebakaran tersebut diduga berawal dari kobaran api yang berasal dari lantai 6.

BACA JUGA: Detik-detik Warga Selamatkan Korban Kebakaran Ini Heroik Banget, Yang Kayak Gini Harus Viral!

Dalam salah satu unggahan di Twitter yang diunggah oleh @fajar17 terlihat bagaimana nyala dari kobaran api tersebut. Api yang menjalar terlihat sangatlah tinggi gaes. Bahkan beberapa diantaranya merusak dinding-dinding luar dari gedung tersebut. 

Terlihat juga dalam video tersebut banyak sekali petugas pemadam kebakaran yang telah bersiaga untuk memadamkan api tersebut. Bahkan Polisi pun turut serta hadir untuk mengamankan warga yang berkerumun dan ingin melihat. 

Nah gaes, dibutuhkan sekitar 65 mobil Damkar untuk melenyapkan si jago merah tersebut gaes. Mobil Damkar tersebut dikerahkan dari segala penjuru Jakarta. 

BACA JUGA: Detik detik & Fakta Dibalik Kebakaran Kejagung, Gedung Biro Kepegawaian Dilalap Api

Kebakaran yang terjadi di Gedung Utama Kejaksaan Agung tersebut diduga sumber api berasal dari lantai 6 Gedung Utama gaes. Awal mula kebakaran tersebut terjadi di sisi utara sebelah kanan gedung lalu merembet hingga ke sisi tengah dan sisi selatan dari gedung tersebut. 

Unggahan yang telah ditonton sebanyak 300 ribu pengguna Twitter mengundang komentar-komentar dari netizen gaes. Banyak yang mengkritik jika seharusnya Kejaksaan Agung sudah tidak perlu lagi memakai kertas. 

"Di jaman serba digital,emg sekelas kejaksaan dokumen dan database penting masih pake kertas ya?atau emang HARUS pake kertas biar gampang jadi abu?" tulis @Astroword_world.

"Cara menghilangkan barang bukti yg instant" tulis @feriyandi68. 

BACA JUGA: Biodata Ghea Youbi, Lengkap Umur & Agama, Pedangdut Milenial yang Curi Perhatian




kebakaran kejaksaan agung rivideo lengkap kebakaran kejaksaan agungkantor kejaksaan agung kebakaran

Share to: