Biodata Lengkap Umur dan Agama Cindy Mamesah, Selebgram yang Dikonfrontir dengan Istri Dirut Taspen

Biodata Lengkap Umur dan Agama Cindy Mamesah, Selebgram yang Dikonfrontir dengan Istri Dirut Taspen

Biodata Lengkap Umur dan Agama Cindy Mamesah, Selebgram yang Dikonfrontir dengan Istri Dirut Taspen

Kolase Foto dan Biodata Cindy Mamesah, Selebgram yang Dikonfrontir dengan Istri Dirut BUMN (Foto: Instgram @cindymamesah.mdl)


Berikut biodata Cindy Mamesah, selebgram yang dikontrontir dengan istri Dirut Taspen, Rina Lauwy Kosasih

Cindy Mamesah merupakan seorang perempuan kelahiran Manado, 4 Desember 1993. Ia dikenal sebagai seorang selebgram dan kini memiliki 252 ribu followers.

Sosok Cindy Mamesah baru-baru ini jadi perhatian publik setelah dikonfrontir dengan istri salah satu dirut BUMN, Rina Lauwy Kosasih. Ia dilaporkan atas dugaan pencemaran nama baik oleh perempuan berinisial TMY. 

TMY sendiri merupakan perempuan yang diduga selingkuhan dirut Taspen, Steve Kosasih. Sebelumnya, Cindy Mamesah mengunggah video Rina saat melabrak suaminya bersama TMY pada Februari 2021 lalu.

BACA JUGA: Fakta Menarik Cimeng Melia, TikToker Hits asal Jakarta dengan 120 Ribu Followers

Makin penasaran dengan sosoknya? Ini dia biodata Cindy Mamesah yang berhasil dirangkum untuk kamu. 

Biodata dan profil 

Nama lengkap: Cindy Lazar Mamesah

Nama panggung: Cindy Mamesah 

Nama panggilan: Cindy

Tempat asal: Manado

Tanggal lahir: 4 Desember 1993

Umur:  27 tahun

Agama: Kristen

Orangtua: Belum Diketahui

Pendidikan: Belum diketahui

Status: Single

Instagram: @cindymamesah.mdl

YouTube: Cindy Mamesah 

Hobi: Salsa, Travelling

Profesi: Selebgram

Dikenal sebagai seorang selebgram

Cindy Mamesah dikenal sebagai seorang selebgram cantik asal Manado. Ia kerap mengunggah beragam potret cantiknya melalui Instagram pribadinya. 

Karena sosoknya yang menarik, kini Instagram Cindy Mamesah pun sudah memiliki banyak followers, bahkan hingga mencapai 252 ribu followers. 

BACA JUGA: Biodata Yeol Ayres Lengkap Umur dan Agama, TikToker Ganteng yang Multitalenta

Unggah video Rina sedang labrak suami

Cindy Mamesah sempat mengunggah video Rina saat melabrak suaminya bersama TMY pada Februari 2021 lalu. Dalam video tersebut, Cindy merekam Rina yang terlihat marah ketika mendapati sang suami merayakan valentine bersama sosok perempuan berinisial TMY. 

Video itu juga ia unggah di Instagram pribadinya. Tak butuh waktu lama, video itu pun langsung viral di media sosial. 

Dilaporkan atas dugaan pencemaran nama baik

Karena hal itu juga lah Cindy Mamesah dilaporkan atas dugaan pencemaran nama baik oleh TMY, perempuan yang diduga selingkuhan Dirut Taspen, Antonius Steve Kosasih. 

Oleh sebab itulah, Rina dipanggil sebagai saksi untuk dimintai keterangan mengenai video tersebut. Rina memang sedikit heran karena dikonfrontasi dengan Cindy, sahabatnya sendiri. 

"Jadi hari ini saya hadir di Bareskrim sebagai saksi atas terlapor teman saya, Cindy, jadi saya sudah 2 kali hadir. Di mana hari ini cukup mengherankan, saya ini istri sah, saya malah didatangkan, dikonfrontir dengan teman saya sendiri, untuk kasus yang dilaporkan oleh wanita idaman lain, itu yang saya cukup terkejut mengapa ini bisa terjadi," ungkap Rina. 

BACA JUGA: Biodata Alif Adabi Maulana aka Bima BMR Lengkap Agama dan Umur, Tiktoker yang Berani Tantangan

Nah sudah tahu kan gaes biodata Cindy Mamesah, selebgram yang dikonfrontir dengan istri Dirut Taspen. Ia dilaporkan atas dugaan pencemaran nama baik oleh TMY, perempuan yang dilabrak oleh istri sah Dirut Taspen.




Cindy MamesahBiodata Cindy MamesahProfil Cindy MamesahUmur Cindy MamesahAgama Cindy MamesahSosok Cindy MamesahKonfrontasi Cindy Mamesah

Share to: