Keren! Taylor Swift Raih Kesuksesan di Billboard Berkat Album Folklore

Keren! Taylor Swift Raih Kesuksesan di Billboard Berkat Album Folklore

Foto
Taylor Swift (Foto: Instagram Taylor Swift)

Setelah merilis album Folklore beberapa waktu lalu, akhirnya Taylor Swift meraih kesuksesan di Billboard. Ia bahkan mencetak sejarah baru berkat albumnya.

BACA JUGA:  Taylor Swift Kasih Vibes Indie di Album Baru 'Folklore', Ada Fakta Unik Dibaliknya

Taylor mencetak rekor sebagai penyanyi yang sukses debut di peringkat pertama tangga lagu Hot 100 lewat lagu Cardigan dan tangga album Billboard 200 pekan yang sama.

Dengan prestasi tersebut, Taylor resmi mencetak rekor sebagai musisi perempuan dengan album terbanyak meraih Billboard 200 Champion, yakni dengan total 7 album. Album Folklore, mengikuti keberhasilan enam album Taylor sebelumnya, Lover, Reputation, 1989, Red, Speak Now dan Fearless. 

BACA JUGA: Ini Lirik Lagu Taylor Swift - Cardigan, Lengkap sama Terjemahan dan Video Klipnya

Gak cuma itu gaes, baru seminggu dirilis, penjualan album fisik dan elektronik Folklore sudah tercatat mencapai total 864.000 unit.

Selain lagu Cardigan, dua lagu lain dari album Folkfore, yakni The 1 dan Exile juga bertengger di peringkat 4 dan 6 di tangga lagu Hot 100 Billboard. Selamat untuk Taylor Swift!




Taylor Swift Raih Kesuksesan di BillboardAlbum Folklore Taylor SwiftTaylor Swift raih sukses di album FolkloreAlbum FolkloreRekor Taylor Swift

Share to: