Fakta dan Profil Andleeb Rishi, Adik Angbeen Rishi yang Ikut Sindir Adly Fairuz

Fakta dan Profil Andleeb Rishi, Adik Angbeen Rishi yang Ikut Sindir Adly Fairuz

Fakta dan Profil Andleeb Rishi, Adik Angbeen Rishi yang Ikut Sindir Adly Fairuz

Kolase Foto dan Fakta Profil Andleeb Rishi, Adik Angbeen Rishi yang Ikut Sindir Adly Fairuz (Foto: Instagram @andreebrishi)


Ini dia Fakta dan Profil Andleeb Rishi, adik dari Angbeen Rishi yang ikut menyindir Adly Fairuz.

Andleeb Rishi merupakan adik dari Angbeen Rishi yang kini tengah jadi perhatian. Pasalnya, Andleeb Rishi mengungkap bagaimana perlakuan suami Angbeen, Adly Fairuz kepada mertuanya atau ibu dari Andleeb dan Angbeen Rishi.

Andleeb Rishi mengungkap  sikap Adly Fairuz dinilai tak sopan saat mediasi dengan sang ibu. Ia juga bingung dengan keputusan Adly yang mempolisikan Yulia Irawati bahkan setelah mediasi.

BACA JUGA: Biodata Angbeen Rishi Lengkap Agama dan Umur, Istri Adly Fairuz yang Jadi Perdebatan KDRT

Buat kamu yang belum mengenal Andleeb Rishi, inilah biodata Andleeb Rishi yang berhasil dirangkum KUYOU buat kamu.

Biodata dan Profil 

Nama lengkap: Andleeb Rishi

Nama panggilan: Andleeb

Tempat asal: Jakarta

Tahun lahir: 3 November 2001

Umur: 19 tahun

Agama: Islam

Status: Single

Pasangan: Belum Diketahui

Orangtua: Tomi Rishi (Ayah) dan Yulia Irawati (Ibu)

Akun Instagram: @andleebrishi

Pekerjaan: Mahasiswa

Pendidikan: Teknik Kimia, ITS

Kini masih duduk di bangku kuliah

Andleeb Rishi kini masih duduk di bangku kuliah. Ia mengambil jurusan Teknik Kimia di Institut Teknologi Surabaya (ITS).

Ia juga termasuk mahasiswa yang aktif di kampusnya. Terbukti ia menjadi wakil kepala Divisi Tari Modern UKTK ITS di UKTIK ITS. Ia kerap terlibat dalam beragam kegiatan kampusnya. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Eveline Pribadi, Kreator TikTok Cantik yang Menarik Perhatian

Berparas cantik

Sama seperti sang kakak, Andleeb Rishi memiliki paras yang cantik. Ia juga memiliki gaya yang keren abis lho gaes. Ia cukup menarik perhatian publik lewat gaya fashionnya yang terkesan Swag. 

Memiliki hobi travelling

Siapa sih yang nggak suka travelling? Andleeb Rishi juga memiliki hobi traveling lho. Ia kerap memamerkan potret travellingnya melalui Instagram pribadinya. 

Ikut menyindir sang kakak ipar

Andleeb Rishi ikut mendapat perhatian publik setelah mengungkap perlakuan kakak iparnya, Adly Fairuz kepada sang ibu, Yulia Irawati saat menjalani mediasi. 

Sebelumnya, Adly melaporkan Yulia atas tudingan pencemaran nama baik. Andleeb Rishi mengungkap perilaku Adly yang dinilainya tak sopan. 

"Pas mediasi di Polda jujur aku kaget banget, itu sekaget itu karena aku belum pernah seumur hidup aku ngelihat orang lain enggak ada attitude seenggak ada itu ke orang tua," ungkap Andleeb Rishi. 

Andleeb Rishi juga bertanya-tanya terkait sikap Adly tersebut. 

"Sebenarnya mama aku dianggapnya sebagai apa? Mertuakah? Stranger kah atau siapakah? Aku enggak tahu," tutur Andleeb Rishi.

BACA JUGA: Biodata Daniel Mardhany, Lengkap Umur dan Agama, Vokalis Deadsquad yang Tersandung Kasus Narkoba

Itulalah biodata Andleeb Rishi yang berhasil dirangkum KUYOU buat kamu. Andleeb Rishi ikut menyindir kakak iparnya, Adly Fairuz setelah Adly melaporkan ibunya dengan tuduhan pencemaran nama baik.




Andleeb RishiFakta Menarik Andleeb RishiProfil Andleeb RishiSosok Andleeb RishiAdik Angbeen RishiBiodata Andleeb RishiAndleeb Rishi Sindir Adly FairuzAdly Fairuz

Share to: