Pernah Terjerat Kasus Narkoba, Amar Zoni Akui Tak Pernah Malu

Pernah Terjerat Kasus Narkoba, Amar Zoni Akui Tak Pernah Malu

Pernah Terjerat Kasus Narkoba, Amar Zoni Akui Tak Pernah Malu

Istimewa


Pesinetron Amar Zoni pernah terjerat kasus narkoba pada tahun 2017 lalu, dirinya dinyatakan positif menggunakan ganja dan sabu. 

Kala itu pihak Kepolisian Satuan Narkoba Polres Jakarta Pusat mengamankan Amar di kediamannta di Depok, Jawa Barat. Polisi menemukan adanya narkoba jenis ganja seberat 39,1 gram, yang disimpan dalam toples kaca. 

Pada saat dirinya diamakn polisi, Amar sudah berpikir akan dipenjarakan dan diberikan hukuman berat. Lantaran melihat status latar belakangnya yang seorang artis. 

“Pas gue ke BNN, orang BNN melihat gue bagaimana basic dari keluarga gue, dari semua, segala macam. Alhamdulillah, gue dapat asesmen untuk gue direhab,” ucap Ammar dalam video berjudul Menyesal, Ammar Zoni gagal wujudkan keinginan Mamanya - Daniel Tetangga Kamu yang diunggah ke kanal YouTube Daniel Mananta Network. 

Pria berumur 26 tahun ini menjalani rehabilitasi di Lido, Sukabumi, kurang lebih selama empat bulan. Kemudian, dia dipindahkan ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO). Selama berada di sana, ia mendapat banyak pelajaran.

“Di situ, gue belajar tentang narcotic anonymous seperti apa, terus semuanya, deh, dan di situ gue mulai belajar kalau kita harus mengakui bahwa diri kita tidak berdaya terhadap adiksi kita, dan kita membutuhkan pertolongan orang lain,” ungkap Amar.

Amar juga mengakui bahwa ada kekuatan yang lebih tingi yang akan membantu dirinya untuk jalani hidup yang lebih baik dengan dekatkan diri kepada sang kuasa. 

Menurutnya, Tuhan sudah mempersiapkan yang sebaik-baiknya bagi pria berdarah Minang ini. Maka dari itu, Tuhan langsung memberinya teguran. 

“Di situ gue berpikir, timbul rasa gue bersyukur untuk, ya, sudah, gue dengan keadaan gue yang kemarin, dan gue enggak malu sama semua orang kalau gue pernah terjerat masalah narkoba waktu itu, terus gue pernah direhab, segala macam,” ungkap Ammar Zoni. 

“Justru, karena itulah, semuanya itu adalah bukti Allah sayang sama gue, yang bisa membuat gue itu sekarang lebih tough, lebih dewasa menyikapi semuanya, dan gue juga sekarang sudah punya istri,” sambung Amar. 




Amar ZoniIrish BellaAmar Zoni Kasus Narkoba

Share to: