Maudy Ayunda Memiliki 5 Tips Belajar Ala Anak Stanford

Maudy Ayunda Memiliki 5 Tips Belajar Ala Anak Stanford

Foto

Foto: Instagram @maudyayunda


Artis cantik Maudy Ayunda nggak cuma berbakat di Entertaint saja loh bahkan maudy ayunda juga aktif di bidang musik aja, selain di bidang musik dan entertaint maudi juga berprestasi di bidang akademik. Ini dibuktikan dengan diterimanya dia di Oxford University, salah satu universitas ternama di dunia. Pelantun lagu perahu kertas ini menyelesaikan kuliahnya hanya dalam waktu tiga tahun, lho. Penasaran kan gimana cara belajarnya anak Stanford?

Intip Tips nya Ala Mudy Ayunda:

1.Be flexible and adaptive

Bersosialisasi serta terbuka dengan lingkungan baru merupakan hal penting bagi Maudy agar bisa menjalankan kuliahnya dengan lancar dan membantunya menjalani hidup disana

2.Perpustakaan adalah rumah kedua

Perpustakaannya buka selama 24 jam dan memiliki lingkungan yang mendukung sehingga Maudy betah berlama-lama di perpustakaan. Kita juga nggak boleh kalah, mulailah membiasakan diri berkunjung ke perpustakaan. Kamu akan memiliki wawasan yang lebih luas.

3.Hadir di setiap kuliah umum

Selama kuliah umum, Maudy memanfaatkan kesempatannya untuk bertanya dan berdiskusi langsung dengan pembicara. Dengan begitu ilmu yang dia dapat semakin luas dan beragam.

4.Write!

Mulailah belajar membuat karya tulis sederhana ataupun artikel sederhana. Ini bertujuan untuk menghadapi berbagai tugas seperti membuat makalah, artikel, laporan hingga skripsi.

5.Hindari stress dengan menyalurkan hobi

Waktu sela-sela kuliah, Maudy menyempatkan diri untuk memanfaatkan waktu luangnya dengan bermain musik dan menulis lagu, lho.

 

Nah, itu dia tipsnya. Selamat mencoba buat yang ingin seperti maudy ayunda!




Maudy AyundaPenyanyiOxford UniversityStanford University

Share to: