Paula Verhoeven Positif Covid-19 yang Kedua Kali, Baim Wong Urus Kiano Sendirian Gaes

Paula Verhoeven Positif Covid-19 yang Kedua Kali, Baim Wong Urus Kiano Sendirian Gaes

Paula Verhoeven Positif Covid-19 yang Kedua Kali, Baim Wong Urus Kiano Sendirian Gaes

Paula Verhoeven Positif Covid-19 yang Kedua Kali dalam Kolase (Foto: Instagram/@paula_verhoeven dan YouTube/Baim Paula)


Kabar kurang baik datang dari Paula Verhoeven nih gaes. Pasalnya, ia kembali dinyatakan positif Covid-19. Hal ini merupakan kedua kalinya Paula Verhoeven positif Covid-19.

Meski bukan pertama kalinya, namun tetap saja ibu satu anak ini merasa down karena harus membatalkan rencana liburan keluarga ke Bali dan juga terpaksa harus berpisah dengan suami dan anaknya gaes. Bahkan, Baim Wong pun harus mengurusi sang anak, Kiano Tiger Wong sendirian.

BACA JUGA: Biodata Lengkap Agama PAULA VERHOEVEN, Umur, Tinggi Badan dan Sumber Kekayaan, Istri Baim Wong yang Blasteran Belanda

Hal ini diungkapkan Baim Wong dalam video yang diunggahnya lewat channel YouTube miliknya pada Jumat, 21 Mei 2021 lalu.

Paula Verhoeven Positif Covid-19 Tanpa Gejala

Awalnya, Baim Wong terkejut akan hasil test Paula Verhoeven yang sama sekali tidak menunjukkan gejala Covid-19 gaes. Ia pun menjelaskan kalau sebelumnya mereka sekeluarga sudah melakukan test Swab PCR pada 18 Mei 2021 lalu karena ada rencana akan pergi ke Bali. Namun, hasil itu menyatakan Paula Verhoeven positif Covid-19 gaes.

"Jadi 18 Mei 2021, jam 5 (Paula) diswab. Tulisannya gede banget nih, positif. CT-nya tinggi," kata Baim Wong.

Oleh karena itu, Paula pun kini harus menjalani isolasi mendiri dan terpaksa berpisah sementara dengan suami dan anaknya.

Rencana ke Bali Batal

Sebenarnya pada 18 Mei lalu, keluarga Baim Wong akan ikut Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berlibur ke Bali. Namun, karena Paula positif Covid-19, rencana mereka pun harus dibatalkan. 

"Jadi 18 Mei itu pas benget mau berangkat ke Bali sama Raffi. Jadi bingung juga nih semuanya, kok positif ya. Padahal nggak ada gejala apa-apa. Jadi, itu kita sudah bayar hotelnya. Aduuh, kita mau liburan bareng, kita udah bayar pesawat, cancel semuanya bosque karena positif," lanjut Baim Wong. 

BACA JUGA: Baim Wong Komentar Pedas soal DAYANA Unfol Fiki Naki Gaes, Apa Itu?

Bahkan, Baim Wong juga mengaku masih heran mengapa istrinya itu bisa terpapar Covid-19 lagi.

"Bingung nih makanya, kok bisa dua kali positif. Yang kemarin kan nggak ketahuan tuh. Nah yang sekarang ketahuan tuh," ungkapnya.

Karena CT Paula tinggi, Baim juga sempat mencari informasi soal obat Covid-19 yang bagus meski masih bertanya-tanya, termasuk pada Nagita Slavina lewat video call gaes. 

Baim Wong Urus Kiano Sendirian 

Karena, Paula harus menjalani isolasi mendiri, Baim pun harus mengurusi Kiano sendirian gaes. Ia juga menceritakan aktivitasnya bersama sang anak pada Paula lewat video call, terutama menyampaikan kerinduan Kiano pada ibunya itu.

"Ini jadi ajak dia (Kiano) ke kantor kasian dia, inget-inget mulu, manggil kadang-kadang. Abis itu foto kamu ditunjuk-tunjuk," kata Baim pada Paula.

BACA JUGA: Buset, Nagita Slavina Ngidam Beli Villa Mewah Seharga Rp 200 Miliar, Sultan Mah Bebas

Selain itu, Baim juga menceritakan pada Paula kalau dirinya juga sudah bisa membuatkan susu untuk Kiano gaes.

"Tapi akhirnya aku jadi bisa bikin susu buat dia (Kiano)," tambah Baim Wong.

Kalau kamu mau tahu lebih lengkapnya, simak videonya di bawah ini gaes!




Paula VerhoevenBaim WongPaula Verhoeven Positif Covid-19 Kedua KaliPaula Verhoeven Positif Covid-19 LagiBaim Wong Urus Anak SendiriKiano Tiger Wong

Share to: