'Samsul' Pimpin Gibran FC Kalahkan Raffi Ahmad FC di Samsul Mini Soccer, Ambon

'Samsul' Pimpin Gibran FC Kalahkan Raffi Ahmad FC di Samsul Mini Soccer, Ambon

'Samsul' Pimpin Gibran FC Kalahkan Raffi Ahmad FC di Samsul Mini Soccer, Ambon

Tim Gibran Rakabuming kalahkan Raffi Ahmad FC di Samsul Mini Soccer, Ambon, Senin, (8/1/2024) (foto: Kuyou)


Gibran Rakabuming melanjutkan rangkaian kegiatan kampanyenya di Ambon, Maluku dengan menghadiri acara Samsul Mini Soccer di Lapangan Taremball Matawaru, Maluku Tengah, Senin (8/1).

Cawapres pasangan Prabowo Subianto ini tak hanya menjadi penonton saja. Gibran juga turut bertanding dengan sejumlah pemain legendaris. Sebut saja Aji Lestaluhu, Amsar Reza, Rahman Lestaluhu, Rahel Tuasalmoni, dan Gafar Lestaluhu.

(foto: Kuyou)

Baca juga: Ikut Kampanye ke Ambon, Awkarin Puji Tutur Kata Gibran Rakabuming

Selain itu adapula Rifai Lestaluhu, Bahar Lestaluhu, Bakri Umarela, Siaful Lewenusa, Sofyan Lestaluhu, Hasim Asri, Jefri Samual, Mauli Lessi, Said Lestaluhu, Pijay Samalo, hingga Rahman Tawainela.

Menggunakan jersey nomor 2 dengan nama Samsul, Gibran Rakabuming memimpin Gibran FC melawan Raffi Ahmad FC yang dipimpin oleh bos RANS Entertainment, Raffi Ahmad.

Pertandingan berlangsung sengit, masing-masing tim berbalas mencetak gol ke gawang lawan. Gibran dengan jersey Samsul yang terus menyerang akhirnya menambah gol untuk Gibran FC. Pertandingan berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Gibran FC.

(foto: Kuyou)

Baca juga: Didampingi Raffi Ahmad, Gibran Rakabuming Gelar Dialog Bareng Komunitas dan UMKM di Ambon

Usai pertandingan, Gibran Rakabuming menyapa ribuan masyarakat yang telah berkumpul di lapangan. Acara kemudian dilanjutkan dengan hiburan yang menampilkan penyanyi Ello atau Marcello Tahitoe. Usai berkampanye di Ambon, Gibran akan melanjutkan safari politiknya ke Bali pada Selasa, 9 Januari 2024. 




Gibran RakabumingPilpres 2024CawapresPemilu 2024Politik 2024

Share to: