BNI Raih Penghargaan Gold Dalam Ajang Global Council of Corporate University Award 2021

BNI Raih Penghargaan Gold Dalam Ajang Global Council of Corporate University Award 2021

BNI Raih Penghargaan Gold Dalam Ajang Global Council of Corporate University Award 2021

Penghargaan Gold GCCU BNI CorpU


BNI Corporare University atau yang lebih dikenal BNI CorpU mampu meraih penghargaan Gold pada katagori Branding & Durability dalam ajang Global Council of Corporate University (GCCU) Award 2021.

Juri menilai BNI CorpU mampu menunjukkan keterlibatan sangat tinggi dalam mendukung Corporate Culture dan pengembangan competency, skill dan attitude dalam mendukung bisnis perusahaan.

BACA JUGA: Bank BNI Sepakat Biayai Dua Proyek Pembangkit Listrik Tenaga Panas Bumi

BNI CorpU pantas dipandang sebagai masterpiece dari branding Corporate University, karena memiliki fasilitas pembelajaran digital yang memadai seperti Artificial Intellegence LeVA (Learner's Virtual Assistance), Learning Game, Podcast dan juga Webinar Suplemen Pengetahuan BNI CorpU TV melalu YouTube.

Branding logo BNI CorpU juga dipandang sangat menarik oleh Tim Juri Internasional karena mengusung moto Learn, Grow dan Lead.

BACA JUGA: Daftar Penghargaan Bank BNI yang Jarang Diketahui, Jadi Bukti Digemari Anak Muda Gaes

"Salah satu poin plus kategori ini adalah agility dalam pandemi COVID-19, dimana selama krisis kesehatan tersebut, BNI CorpU mengintensifkan pembelajaran digital, dengan mengembangkan Zoominars COVID-19 dan Program Learning from Home. Pada kategori Best Corporate University - Branding & Durability, BNI berhasil menyisihkan pesaing dari DAU (Amerika Serikat) dan Rosatom Tech (Rusia)," ujar Direktur Human Capital dan Kepatuhan BNI Bob Tyasika Ananta

BNI CorpU sendiri baru sekali mengikuti GCCU Award ini dan langsung berhasil menyabet pengakuan terbaik pada katagori Best Corporate University - Branding & Durability. Penghargaan Gold dari GCCU melengkapi prestasi BNI CorpU di kancah Internasional.




BNIBNI CoprUpenghargaan BNIGCCU BNIPenghargaan Gold BNI

Share to: