Anti Mainstream, Dedek Prayudi Kampanye di Warteg

Anti Mainstream, Dedek Prayudi Kampanye di Warteg

Anti Mainstream, Dedek Prayudi Kampanye di Warteg

Dedek Prayudi Kampanye di Warteg (Foto: Instagram @dedek.uki)


Menjelang pemilu 2024 berlangsung, Dedek Prayudi aktif berkampanye dan bersosialisasi dengan para warga di daerah Jakarta Timur.

Caleg Partai Solidaritas Indonesia (PSI) ini baru saja melakukan kampanye yang anti mainstream. Diketahui dari akun Instagramnya @dedek.uki, Dedek Prayudi berkampanye di sebuah warteg di daerah Jakarta Timur.

Baca Juga: Caleg DPR RI Dedek Prayudi Beri Semangat Warga Cawang yang Terdampak Banjir

Kampanye dan sosialisasi ini dikemas dalam rangka "Ngewarteg bareng Dedek". Dalam kampanye ini, Dedek Prayudi mensosialisasikan program makan siang dan susu gratis yang digagas pasangan capres dan cawapres nomor urut 2, Prabowo-Gibran.

"Sosialisasi dan kampanye di gang udah terbiasa. Di bawah jembatan, udah pernah. Di kampung kumuh, lumayan sering. Di pinggir kali, baru aja kemaren lusa. Kali ini kita bikin yang baru, "Ngewarteg bareng Dedek" sekalian sosialisasikan program makan siang dan susu gratis Prabowo-Gibran," ungkap Dedek Prayudi dikutip dari Instagram @dedek.uki, Kamis (4/1/2024).

Pria yang akrab disapa Dedek Uki ini mengapresiasi warga yang menerima kampanye dan sosialisasi dirinya di warteg tersebut.

"Luar biasa penerimaan warga. Hari ini empat titik selesai dengan baik. Senangnya," pungkasnya.

Baca Juga: Tahun Baru, Giring Ganesha Makin Rajin Blusukan di Bandung

Dedek Prayudi sendiri maju sebagai Caleg DPR RI Dapil Jakarta Timur dari PSI. Selain itu, Dedek Prayudi juga diplot sebagai Juru Bicara Tim Kampanye Nasional (Jubir TKN) Prabowo-Gibran.




Dedek PrayudiCaleg PSICaleg DPR RI Dapil Jakarta Timur Dedek Prayudi

Share to: