Caleg DPR RI Dedek Prayudi Beri Semangat Warga Cawang yang Terdampak Banjir

Caleg DPR RI Dedek Prayudi Beri Semangat Warga Cawang yang Terdampak Banjir

Caleg DPR RI Dedek Prayudi Beri Semangat Warga Cawang yang Terdampak Banjir

Dedek Prayudi berdialog dengan warga Taman Harapan, Cawang, Jatim (foto: Instagram/dedek.uki)


Beberapa waktu lalu, warga Taman Harapan, Cawang, Jakarta Timur terdampak musibah banjir. Caleg DPR RI Dapil Jakarta Timur Dedek Prayudi datang untuk berdialog dengan warga pada Rabu, 6 Desember 2023. 

Dalam sebuah unggahan video, Dedek Prayudi menyalami warga yang berkumpul hingga memberikan sejumlah pemaparan. Warga pun tampak antusias melihat kedatangan politisi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) ini dengan makan malam bersama.

Baca juga: Faldo Maldini Gelar Kompetisi Futsal hingga Bazar UMKM Se-Jakarta Timur

“Ini bukan hanya tentang datang membawa bingkisan, namun juga datang membawa cinta dan harapan untuk masa depan yang lebih baik,” tulisan dalam video yang diunggah oleh akun @temennya.dedek di Instagram.

Dalam video tersebut, Pria yang kerap disapa Dedek Uki juga menjelaskan bahwa kontestasi politik yang akan datang hanya berlangsung sebentar, jangan sampai hal tersebut dijadikan momen untuk menebar kebencian.

Baca juga: Cheryl Tanzil Hangout Bareng PMKRI DKI Jakarta, Dengarkan Keluh Kesah Gen Z

Ia berharap warga yang terdampak musibah tidak berhenti untuk berjuang melanjutkan hidup dan terus membuat perubahan untuk menyambut Indonesia Emas tahun 2045.

“Saya hanya berharap seluruh warga Taman Harapan ini tidak berhenti berjuang, bergerak, dan berdampak agar kita semua bisa menyongsong Indonesia Emas 2045 kelak,” ungkap Dedek Prayudi.




Dedek PrayudiCaleg DPR RIPSI

Share to: