Biodata HERJUNOT ALI Lengkap Agama, Umur, Mantan Pacar dan Fakta Gak Mau Pacaran

Biodata HERJUNOT ALI Lengkap Agama, Umur, Mantan Pacar dan Fakta Gak Mau Pacaran

Biodata HERJUNOT ALI Lengkap Agama, Umur, Mantan Pacar dan Fakta Gak Mau Pacaran

Kolase Foto Herjunot Ali, Aktor ganteng berusia 35 tahun (Foto: Instagram @herjunotali.studio)


Sudah kenal aktor ganteng bernama Herjunot Ali? Berikut adalah biodata Herjunot Ali, lengkap dengan umur, agama hingga mantan pacarnya. 

Herjunot Ali merupakan seorang aktor ganteng kelahiran Jakarta, 8 Oktober 1985. Ia kini berusia 35 tahun dan diketahui memeluk agama Islam. 

Baca Juga: Biodata Cinta Brian, Lengkap Umur Agama, Pemeran Dewa Buwana di Buku Harian Seorang Istri SCTV

Pada usianya yang menginjak 35 tahun, Herjunot Ali mengaku enggan untuk pacaran. Hal tersebut diakuinya saat diundang di YouTube Channel Daniel Mananta

Sebelumnya, Herjunot Ali sempat berpacaran lama dengan sosok artis cantik Tatjana Saphira. Mereka diketahui menjalin kasih selama 7 tahun lamanya. 

Makin penasaran dengan biodata dan profilnya? Berikut adalah biodata Herjunot Ali, lengkap dengan agama, umur dan pendidikannya. 

1. Biodata dan Profil 

-Nama: Mahbub Herjunot Ali

-Nama panggung: Herjunot Ali

-Nama panggilan: Junot

-Tempat asal: Jakarta

-Tanggal lahir: 8 Oktober 1985

-Umur: 35 Tahun

-Agama: Islam

-Tinggi badan: -

-Status: Belum Menikah

-Pasangan: -

-Hobi: Fotografi

-Pekerjaan: Aktor

2. Perjalanan karir Herjunot Ali

Herjunot Ali mengawali karirnya sebagai finalis MTV VJ Hunt 2004. Ia kemudian berkesempatan menjadi seorang presenter dan membawakan acara Indoensian Idol Extra Season 2. 

Pada tahun yang sama, pria berusia 35 tahun ini melebarkan sayapnya ke dunia seni peran. Ia mendapat kesempatan untuk memerankan karakter Desta dalam film Lovely Luna. 

Pada 2012, ia memerankan karakter Zafran dalam film 5 cm bersama Pevita Pearce. Dari situlah karir di funia filmnya makin cemerlang dan makin dikenal publik. 

Baca Juga: Biodata Zoe Jackson, Lengkap Umur Agama, Pemeran Nana di Buku Harian Seorang Istri SCTV

3. Penghargaan yang berhasil diraih

Karena konsistensinya di dunia film Tanah Air, Junot berhasil masuk dalam berbagai nominasi ajang penghargaan bergengsi. Diantaranya adalah Nominasi Pemeran Utama Pria Terpuji Festival Film Bandung, Nominasi Faovourite Actor Or The Year Indonesian Choice Awards 2014, dan masih banyak lagi. 

Ia akhirnya berhasil memenangkan penghargaan Pemeran Utama Pria Terpuji Festival Film bandung 2014 lewat film 'Tenggelamnya Kapal Van Der Wijk'.

4. Sempat berpacaran lama dengan mantan-mantannya

Herjunot Ali dikenal selalu punya hubungan asmara yang terjalin cukup lama dengan mantannya. Junot pernah menjalin kasih dengan Puteri Indonesia 2006, Agni Pratistha selama 7 tahun.

Putus dari Agni, Junot kemudian berpacaran dengan aktris canti, Tatjana Saphira. Sama seperti sebelumnya, Junot dan Tatjana diketahui putus saat menginjak angka 7 tahun pacaran. 

5. Mengaku gak mau pacaran

Pada YouTube Channel Daniel Mananta, Herjunot Ali mengaku untuk gak mau pacaran. Namun berarti ia nggak mau menikah gaes, ia lebih memilih untuk mencari sosok istri bukan lagi sosok pacar. 

"Memang dalam islam kan nggak ada pacaran kan," ungkap Herjunot Ali. 

"Gua sekarang mencari istri, karena setelah gua pikir-pikir pacaran itu apa ya, pacaran itu lu banyak maunya orang, banyak bmnya orang, yang membuat lu jadi downgrade intelectuality lu," tutur Junot. 

"Ketika kita ijab kabul, itu kan udah sesuatu hal yang 'it's a commintment'. Ketika gua mau berkomitmen, itu jauh lebih ada purposenya ketika pacar-pacaran," tambahnya lagi. 

Baca Juga: Biodata Haico Van der Veken Mulai dari Agama, Umur, Tanggal Lahir, Ayah dan Ibu TERLENGKAP, Bintang Sinetron Samudra Cinta

Nah itu dia gaes biodata Herjunot Ali, aktor ganteng dengan beragam karya. Ia kini sudah berusia 35 tahun dan mengaku nggak mau pacaran gaes. 




Herjunot AliBiodata Herjunot AliBiografi Herjunot AliProfil Herjunot AliSosok Herjunot AliMantan Pacar Herjunot AliAgama Herjunot AliUmur Herjunot Ali

Share to: