Chris Evans dan Lily James Kedapatan Berduaan, Pacaran?

Chris Evans dan Lily James Kedapatan Berduaan, Pacaran?

Chris Evans dan Lily James Kedapatan Berduaan, Pacaran?

Chris Evans dan Lily James (Foto: dok. Istimewa)


Aktor Chris Evans dikenal sebagai salah satu aktor Hollywood yang paling tampan (he’s got America’s ass), dan meskipun ia masih single and available, pemeran Captain America ini tipe yang cukup tertutup soal kehidupan asmaranya.

Chris terakhir menjalin hubungan dengan aktris Jenny Slate yang berakhir pada awal tahun 2018. Namun, Aktor Chris Evans kepergok sedang makan malam dengan Lily James di salah satu restoran ternama di London. Apakah cinta mereka bersemi setelah putus dari pasangan?

Dalam foto yang dibagikan Daily Mail, Senin (6/7), James tampak mengenakan gaun merah yang dipadukannya dengan trench coat berwarna navy dan high heels coklat. Sementara Evans, memakai setelan blazer berwarna hitam dengan boots abu-abu.

Evans dan James terlihat berusaha untuk menyembunyikan kencan mereka.

Evans  dan James terlihat meninggalkan Mark's Club di Mayfair bersama pukul 01.00 malam waktu setempat. 

Seorang kerabat membenarkan kedekatan Chris Evans dan Lily James. Namun, ia enggan bercerita banyak mengenai hubungan mereka. 

"Mereka ingin menjaga privasi terkait hubungan asmara. Namun, bisa dipastikan, keduanya belum ingin terlalu serius menjalin hubungan," ujar kerabat tersebut.

Sebelum kepergok jalan bareng, Lily James sempat diisukan dekat dengan mantan kekasihnya, Matt Smith. Keduanya diketahui menjalin hubungan selama lima tahun, namun putus pada Desember lalu.




gosipchrisevanscaptainamericalilyjamespacarankepergok

Share to: