Biodata Ariqa Farikha Shakila, Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Reyna Ikatan Cinta RCTI

Biodata Ariqa Farikha Shakila, Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Reyna Ikatan Cinta RCTI

Biodata Ariqa Farikha Shakila, Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Reyna Ikatan Cinta RCTI

Kolase Foto Cantik Farikha Shakilla (Foto: Instagram @farashakila2015)


Siapa yang masih belum mengenal seorang aktris kecil pemeran Reyna dalam sinetron Ikatan Cinta di RCTI bernama Farikha Shakila? 

Berikut biodata lengkapnya. 

Farikha Shakila merupakan aktris cilik yang berasal dari Jakarta. Dirinya terkenal banget semenjak berada dalam sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI gaes. Namun walau dirinya masih kecil banyak sekali orang yang menyukainya. 

BACA JUGA: Biodata Surya Saputra, Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Surya di Ikatan Cinta RCTI

Tingkahnya yang sangat lucu dan juga menggemaskan membuat semua orang penasaran dengan sosok aslinya gaes. Ia juga menjadi salah satu sosok idola cilik terbaru yang langsung naik namanya akibat sinetron Ikatan Cinta. 

Selain tingkah laku yang lucu, aktris kecil satu ini pun juga memberikan penampilan yang terbaik ketika berada di depan kamera. Kepribadiannya yang sangat aktif juga disukai oleh para pemain sinetron dari Ikatan Cinta. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai biodata Farikha Shakila, pemeran dari Reyna dalam sinetron hits Ikatan Cinta di RCTI. 

BACA JUGA: Biodata Iqbal Fauzi, Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Rendy Ikatan Cinta RCTI

Farikha punya gaya yang lucu dan modern gaes

Walaupun umurnya masih sangat kecil gaes, Farikha Shakila ini justru mempunyai gaya yang lucu dan modern banget. Bahkan walaupunn dipakaikan sebuah kebaya untuk anak kecil, justru dirinya terlihat lebih menggemaskan. 

Mempunyai management sendiri

Ternyata untuk aktris cilik sekelas Farikha Shakilla ini, dirinya justru mempunyai management tersendiri dimana jika kamu ingin melakukan sebuah endorse dan lain sebagainya, kamu harus melewati managementnya gaes. 

Sering banget tampil di iklan susu

Nah pastinya kamu pernah lihat Farikha Shakilla dalam sebuah iklan susu gaes. Beberapa kali dirinya yang masih kecil ini tampil dalam iklan tersebut. Bahkan susu yang diiklankan tidak main-main gaes kelasnya. 

Punya saudara yang tidak kalah menggemaskan

Farikha Shakilla ini merupakan anak ketiga dari 3 bersaudara. Saudaranya tersebut semuanya laki-laki gaes, namun justru mereka tetap menggemaskan seperti aktris cilik tersebut. Tak jarang saudaranya ikut untuk menjaga adiknya ketika sedang syuting.  

Biodata dan profil

Nama asli: Ariqa Farikha Shakila

Nama panggilan: Fara

Tempat asa: Jakarta

Umur: 5 Tahun

Agama: Islam

Pendidikan: TK

Orang tua:

Pekerjaan: Aktris, Bintang Iklan

Itu dia gaes biodata dari Farikha Shakila, pemeran Reyna dalam sinetron Ikatan Cinta di RCTI. Jika kamu ingin melihat berita artis kesayangan kamu, langsung saja cek di KUYOU.id. 

BACA JUGA: Biodata Sari Nila, Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Rosa Ikatan Cinta RCTI




biodata farikha shakillafarikha shakillafarikha shakilla instagramumur farikha shakillaagama farikha shakillaikatan cintapemeran reyna

Share to: