Penjelasan Ritual Minum Darah Megan Fox dan Machine Gun Kelly Saat Acara Pertunangan

Penjelasan Ritual Minum Darah Megan Fox dan Machine Gun Kelly Saat Acara Pertunangan

Foto

Elisa Jonathan (Sumber: Instagram)


Berikut ini akan membahas tentang makna ritual minum darah yang dilakukan oleh  Megan Fox dan Machine Gun Kelly ketika keduanya sedang melangsungkan acara tunangan.

Megan Fox dan Machine Gun Kelly merupakan sepasang kekasih yang melangsungkan acara pertunangan mereka pada bulan Januari 2022 lalu.

Namun, dalam rangkaian agenda tunangan yang diselenggarakan itu, keduanya penampakan pemandangan yang tidak biasa yaitu dengan bertukar meminum darah. Sontak hal tersebut membuat para penggemarnya bertanya-tanya tentang apa yang mereka lakukan itu.

Sebelumnya,  Megan Fox dan Machine Gun Kelly telah melanjin hubungan kasih sekitar selam 1,5 tahun.

Baca Juga: Biodata dan Profil Marko Simic Lengkap Umur dan Karir, Pemain Asal Kroasia Umumkan Akhiri Kontrak Dengan Persija

Penjelas Megan Fox Tentang Ritual Minum Darah

Sebagaimana disebutkan diatas dalam rangkaian acara tunangan yang digelar oleh  Megan Fox dan Machine Gun Kelly mengundang kehebohan bagi para penggemarnya lataran  mereka berdua saling bertukar minuman yang berisikan darah.

Namun setelah tiga bulan acara tunangan tersebut berlangsung, Kemudian Megan Fox memberikan penjelasan tentang ritual minum darah yang ia lakukan bersama kekasihnya itu.

Dalam penjelasannya itu Megan Fox membenarkan bahwa keduanya saling meminum darah. Namun darah yang mereka minum itu hanya beberapa tetes saja.

“Ini hanya beberapa tetes, tapi ya, kami memang mengkonsumsi darah satu sama lain pada kesempatan itu hanya untuk tujuan ritual saja,” unkap Megan Fox yang dilansir dari People pada Kamis, 28 April 2022.

Selain itu Megan Fox Juga menjelaskan alasannya melakukan ritual tersebut merupakan tanda penerimaan satu sama lain.




Megan FoxMachine Gun KellyRitual Minum Darah

Share to: