Ini Daftar Istri Aa Gym Terbaru, Poligami Harmonis atau Diterpa Ombak Ya~

Ini Daftar Istri Aa Gym Terbaru, Poligami Harmonis atau Diterpa Ombak Ya~

Ini Daftar Istri Aa Gym Terbaru, Poligami Harmonis atau Diterpa Ombak Ya~

Kolase Foto Aa Gym dan Istri (Foto: dok. Istimewa)


Aa Gym menjadi salah satu Ustadz yang memilih untuk melakukan poligami namun tetap bisa harmonis kehidupan rumah tangganya. Siapa sajakah istrinya? Berikut ini daftar Istri yang dirangkum oleh Tim KUYOU.id. 

Aa Gym merupakan seorang Ustadz yang sangat terkenal banget, baik dari anak kecil sampai dengan orang dewasa pasti mengetahui dirinya. Tidak hanya itu gaes, ia pun juga dikenal dengan orang yang berpoligami dan paling heboh saat itu. 

BACA JUGA: Aa Gym Positif COVID19, Ini Caranya Menyikapi Virus Corona

Bahkan baik para umatnya maupun orang-orang disekitarnya kaget banget ketika mendengar dirinya melakukan poligami. Namun ternyata sampai saat ini pun justru istri-istrinya sangatlah baik bahkan walaupun ada banyak isu buruk, mereka tetap harmonis gaes. 

Pastinya kamu penasaran dengan siapa saja sih istri dari Aa Gym ini? Berikut ini merupakan daftar istri dari Aa Gym yang dirangkum Tim KUYOU.id. 

Nama lengkap Aa Gym adalah Abdullah Gymnastiar dan ia berasal dari Bandung, Jawa Barat

Pastinya kamu penggemar dari Aa Gym tahu kalau nama lengkap dari Ustadz satu ini bernama Abdullah Gymnastiar. Dari tutur katanya saja juga kamu bisa menebak kalau ia merupakan pria yang berasal dari Bandung, Jawa Barat. 

BACA JUGA: Nasihat dari Aa Gym Buat Millenial soal Prank 'Makanan Sampah' YouTuber Ferdian Paleka

Terlahir dari keluarga religius Haji Engkus Kuswara dan Hajjah Yeti Rohayati

Sudah pada tahu belum silsilah keluarga dari Aa Gym? Nah ternyata ustadz satu ini berasal dari keluarga yang sangat religius yaitu ayahnya yang bernama Haji Engkus Kuswara dan Hajjah Yeti Rohayati gaes. 

Suku Asli Aa Gym adalah Sunda dan saat ini berumur 58 tahun gaes

Kamu sudah tahu umur dari Aa Gym? Pria satu ini sudah hampir memasuki kepala enam gaes. Dirinya saat ini berusia 58 tahun dan juga mempunyai suku Sunda. Jadi wajar saja kalau tata kramanya sangatlah lembut gaes. 

Ternyata Aa Gym lulusan Universitas Padjadjaran, Universitas Jenderal Achmad Yani dan Institut Teknologi Bandung

Aa Gym ini merupakan orang yang pintar gaes. Dirinya merupakan pria lulusan dari Universitas Padjajaran, Universitas Jendral Achmad Yani, dan juga Institut Teknologi Bandung. Banyak banget ya pasti gelar dari beliau. 

Istri pertama Aa Gym adalah Ninih Muthmainnah atau Teh Ninih hingga melahirkan 7 anak

Aa Gym sendiri menikah dengan istri pertamanya yaitu Ninih Muthmainnah atau yang biasanya disebut dengan Teh Ninih dan mempunyai 7 orang anak dari pernikahannya tersebut gaes. Wah banyak juga ternyata anak Aa Gym. 

Istri kedua Aa Gym adalah Alfarini Eridani atau Teh Rini hingga punya 1 anak

Istri kedua dari Aa Gym yang bernama Alfarini Eridani atau Teh Rini ini menjadi salah satu istri yang membuat heboh Indonesia ketika diumumkan kalau sang ustadz akan melakukan poligami. Dirinya hingga kini mempunyai 1 anak dengan istri keduanya. 

Mendirikan Pondok Pesantren Daarut Tauhid

Aa Gym ini menggunakan uangnya untuk membuka sebuah pondok pesantren bernama Daarut Tauhid gaes. Niat mulia dari sang ustadz pun sepertinya memberikan sebuah keberkahan kepada dirinya dan keluarganya gaes

Itu dia daftar dari istri Aa Gym, ustadz yang poligami namun harmonis banget gaes. Jika kamu ingin melihat berita mengenai artis kesayanganmu, langsung saja kunjungi di KUYOU.id. 




daftar istri aa gymistri aa gymistri pertama aa gymistri kedua aa gymaa gym

Share to: