Bocoran Model iPhone 12 dengan Tiga Ukuran Layar! Cek Disini

Bocoran Model iPhone 12 dengan Tiga Ukuran Layar! Cek Disini

Bocoran Model iPhone 12 dengan Tiga Ukuran Layar! Cek Disini

Foto: Istimewa


Apple diperkirakan akan meluncurkan oleksi terbarunya, iPhone 12 pada bulan September mendatang meskipun pandemi COVID-19 yang telah mempengaruhi operasi perusahaan. 

Ada beberapa kebocoran belakangan ini tentang smartphone yang sangat ditunggu-tunggu dengan harapan adanya perubahan desain.

Bertentangan dengan kebocoran sebelumnya oleh EverythingApplePro, diketahui bahwa akan ada tiga model berbeda dari iPhone 12, bukan empat. 

Menurut Sonny Dickson, varian dasar iPhone 12 akan memiliki layar 5,4 inci untuk varian menengah, iPhone 12 Pro 6,1 inci, dan varian high-end iPhone 12 Pro Max dengan layar 6,7 inci.

Varian dasar iPhone 12 diperkirakan akan lebih kecil dari iPhone SE 2020 yang memiliki layar 4,7 inci, berkat desain bezel-less. Varian dasar akan melayani konsumen yang menginginkan smartphone yang dapat digunakan dengan satu tangan. 

Ini nampaknya akan menjadikan merea unggul dari persaingan karena telah mengalihkan fokus ke ponsel layar lebar.

Samsung sendiri pernah mencoba smartphone yang lebih kecil dengan Samsung S10e diluncurkan pada 2019. Sayangnya mereka tidak memasukkan varian serupa dalam jajaran S20 tahun ini.

Mirip dengan kebocoran sebelumnya, iPhone 12 memiliki desain tipe kotak datar seperti iPhone 4. Sesuai gambaran yang dibagikan oleh Dickson, benjolan kamera hampir sama dengan iPhone 11.

Namun, ia mengklarifikasi bahwa modul kamera tidak akan sama dengan perangkat yang diluncurkan karena memiliki pengaturan tiga kamera. Hanya model pro iPhone yang diluncurkan pada 2019 yang memiliki tiga kamera.

bocoran sebelumnya juga disebut-sebut bahwa iPhone 12 biasa akan datang dengan bingkai aluminium, sedangkan, varian Pro akan datang dengan bingkai stainless steel.

Seperti kebanyakan smartphone unggulan yang diluncurkan pada tahun 2020, iPhone 12 juga akan memiliki konektivitas 5G, ditenagai oleh chipset A14 dan dijalankan pada iOS 14 yang baru diluncurkan. 

Namun, EarPods akan hilang di iPhone yang baru diluncurkan karena Apple bertujuan mempromosikan AirPods yang baru.




iPhone 12Bocoran iPhone 12Model iPhone 12

Share to: