Viral, Momen Gibran dan Kaesang Salami Megawati

Viral, Momen Gibran dan Kaesang Salami Megawati

Viral, Momen Gibran dan Kaesang Salami Megawati

Momen Gibran dan Kaesang Salami Megawati di KPU


Momen menarik terjadi sesaat jelang pengundian nomor urut capres dan cawapres di KPU pada Selasa malam, 14 November 2023. Pada momen tersebut Gibran Rakabuming Raka bersama Kaesang menyalami Megawati hingga jadi buah bibir netizen.  

Dalam sebuah video yang viral di media sosial tampak Gibran Rakabuming Raka mengajak sang adik, Kaesang menghampiri sejumlah tokoh politik senior yang sedang duduk di lokasi.

Baca juga: Panas! Ini Jawaban KPU Atas Isu Dugaan Kecurangan Pemilu 2024 dari Megawati 

Di momen tersebut tampak Megawati sedang duduk di tempat yang telah disediakan dengan mengenakan pakain jaket berwarna hitam putih, berdampingan dengan Ganjar Pranowo. 

Terlihat Gibran Rakabuming Raka yang dikabarkan sedang memiliki hubungan kurang baik dengan Ketua Umum PDI Perjuangan tersebut datang menyalami. Tidak hanya itu, Gibran juga terlihat mengajak Kaesang untuk ikut menghampiri. 

Kaesang yang datang menghampiri langsung duduk bersimpuh di hadapan megawati yang duduk di atas kursi. Kaesang pun bersalaman dan nampak terjadi perbincangan singkat antar keduanya. 

Momen hangat yang dilakukan Gibran dan Kaesang tersebut pun langsung viral di media sosial dan jadi perbincangan warganet. Banyak warganet memberikan pujian atas sikap keduanya yang menjaga sopan santun terhadap para tokoh yang hadir. 

Baca juga: Panglima TNI Yudo Margono Resmi Pensiun 

"Keren Kaesang diantar Gibran tetep hormat sama yang sepuh," tulis !se***ck.

"Disitulah hebatnya Bapak Presiden Jokowi dalam mendidik putranya. Salut sama Kaesang dan Gibran tetap hormat kepada sesepuh," komentar @ab***im.

Sementara itu, hasil kocokan undian nomor urut yang dilakukan di KPU menghasilkan pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar di nomor urut 1. Sementara itu, pasangan Prabowo-Gibran di nomor urut 2 dan Ganjar-Mahfud di nomor urut 3. Ketiga pasangan akan mengikuti Pilpres 2024.




GibranKaesangKPUNomor Urut CapresGibran Rakabuming RakaKaesang Pangarep

Share to: