Biodata dan Profil Rino Soedarjo: Umur, Agama, IG, Pacar Baru Gisella Anastasia

Biodata dan Profil Rino Soedarjo: Umur, Agama, IG, Pacar Baru Gisella Anastasia

Biodata dan Profil Rino Soedarjo: Umur, Agama, IG, Pacar Baru Gisella Anastasia

Rino Soedarjo (foto: instagram/@rinosoedarjo)


Yuk simak biodata dan profil Rino Soedarjo lengkap dengan umur, agama, dan akun Instagram. Rino diketahui adalah seorang pengusaha kaya yang menjadi pacar baru dari artis Gisella Anastasia.

Setelah beberapa waktu lalu muncul rumor soal hubungan keduanya, kini pasangan tersebut tidak ragu menunjukan kebersamaan di media sosial dan lebih go public.

Lantas seperti apa sosok Rino Soedarjo? Berikut biodata dan profilnya!

Baca juga: Biodata Gisella Anastasia, Lengkap Umur dan Agama, Mama Gempi yang Hot Abis Gaes

Profil Rino Soedarjo

Rino Soedarjo diketahui baru saja merayakan ulang tahun yang ke 40 beberapa waktu lalu. Ia adalah anak dari pengusaha Mugi Rekso Abadi Group yakni Soetikno Soedarjo. Keluarga Rino memiliki bisnis di bidang perhotelan, otomotif, media, ritel, hingga make up. Agama yang dianut Rino Soedarjo adalah Kristen.

Pendidikan Rino Soedarjo

Rino Soedarjo adalah lulusan dari IPMI International Business School yang juga pernah menempuh pendidikan di Simon Fraser University, Kanada. Sebelumnya, kekasih Gisel ini adalah lulusan dari SMA Pangudi Luhur Jakarta Selatan.

Gemar Olahraga Lari 

Di lihat dari media sosial miliknya, Rino kerap mengunggah potret dirinya sedang berolahraga. Ia sering berolahraga lari, gym, basket dan lainnya.

Menjalankan Beberapa Bisnis

Lahir di keluarga pengusaha, Rino juga turut menjalankan beberapa bisnis. Ia memiliki bisnis di bidang production house dan agensi model. Selain itu, Rino juga memiliki bisnis kafe yang bernama Kopo Lima Detik. Disela kesibukannya, Rino juga kerap menerima tawaran menjadi model.

Pacaran dengan Gisella Anastasia

Rino Soedarjo kini menjadi kekasih baru Gisella Anastasia setelah putus dari pebasket Wijin. Rino dan Gisel tak ragu membagikan kebersamaan mereka di media sosial. Rino juga menyebut Giselle sebagai orang yang spesial dalam hidupnya.

Baca juga: Biodata dan Profil Wijaya Saputra aka Wijin: Umur, Agama dan Karier, Pebasket Mantan Pacar Gisella Anastasia

Biodata Rino Soedarjo

Nama Lengkap: Rino Soedarjo
Kewarganegaraan: Indonesia
Tanggal Lahir: 1982
Umur: 40 tahun
Agama: Kristen
Orang Tua: Soetikno Soedarjo (Ayah)
Profesi: Pengusaha, Model
Pendidikan: IPMI International Business School
Instagram: @rinosoedarjo



Rino SoedarjoBiodata Rino SoedarjoUmur Rino SoedarjoProfil Rino SoedarjoInstagram Rino SoedarjoPacar Gisella AnastasyaGisel Rino SoedarjoAgama Rino SoedarjoKarier Rino Soedarjo

Share to: