Fakta Unik Bermuda Coffee, Kedai Ini Kasih Kopi Gratis Setelah Vaksin

Fakta Unik Bermuda Coffee, Kedai Ini Kasih Kopi Gratis Setelah Vaksin

Fakta Unik Bermuda Coffee, Kedai Ini Kasih Kopi Gratis Setelah Vaksin

Fakta Unik Bermuda Coffee, Kedai yang Kasih Kopi Gratis Setelah Vaksin (Foto: Instagram/@bermudacoffeepontianak)


Yuk simak fakta unik kedai Bermuda Coffee yang bakal kasih masyarakat kopi gratis setelah divaksin berikut ini. 

Seperti yang kita tahu, pemerintah saat ini sedang gencar melakukan program vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat. Setelah tenaga kesehatan dan petugas pelayanan publik lainnya, kini mulai masyarakat umum yang berusia 18 tahun ke atas yang akan mendapatkan vaksin gaes.

BACA JUGA: 5 Fakta Dibalik Dibukanya Sentra Vaksin Sumut, Menteri Erick Thohir Doakan Ini Gaes

Program vaksinasi pun mendapat banyak dukungan dari semua pihak. Selain itu banyak juga yang ikut menyukseskan program tersebut. Salah satunya adalah Bermuda Coffee ini nih gaes.

Bermuda Coffe Beri Kopi Gratis Setelah Vaksin

Bermuda Coffee ini merupakan kedai kopi modern yaang memiliki konsep industrial minimalis. Kedai kopi yang belokasi di Pontianak, Kalimantan Barat ini ikut mendukung dengan memberikan kopi gratis untuk masyarakat yang sudah divaksin gaes.

Hal ini disampaikan langsung oleh pemilik Bermuda Coffee Akil Setiawa lewat akun Instagram @bermudacoffeepontianak pada Senin, 28 Juni 2021.

"Kita semua berharap pandemi ini cepat selesai. Kami mendukung acara vaksin dengan memberikan kopi gratis untuk yang sudah divaksin. Mari bersama-sama bahu membahu agar bangkit! 🔥🔥," tulis Akil Setiawa dibagian caption.

Pemilik Sediakan Tiga Varian Kopi

Bahkan sang pemilik juga menyediakan tiga varian kopi gratis untuk masyarakat yang sudah divaksin, yaitu con hielo, kopi susu berani, dan americano lho gaes.

BACA JUGA: Ini Alamat, Jadwal dan Peta Sentra Vaksinasi Medan yang Digelar Menteri BUMN Erick Thohir dan Pemko Medan, Catat Gaes

Sebagai informasi aja nih, Akil bilang, promo ini berlangsung selama satu bulan mulai Senin, 28 Juni 2021 sampai Rabu 28 Juli 2021. Di mana promo ini berlaku di semua cabang Bermuda Coffee Pontianak gaes.

Syarat Dapatkan Kopi Gratis

Akil Setiawa mengatakan, syarat untuk mendapatkan kopi gratis pengunjung hanya perlu menunjukkan kartu yang sudah divaksin kepada kasir, dan bebas memilih tiga varian minuman kopi tersebut.

"Syaratnya, pengunjung cukup menunjukkan kartu tanda telah divaksin. Jadi untuk pengunjung yang sudah divaksin, bisa dapat kopi gratis di Bermuda Coffee," kata Akil Setawan.

Selain itu, Akil juga mengatakan, satu orang yang sudah divaksin hanya memiliki satu kesempatan saja. Karena nantinya, kartu vaksin pengunjung yang sudah mendapat kopi gratis akan ditandai gaes. 

"Kartu vaksinnya kita tandai. Jadi satu orang hanya untuk satu kesempatan," ucap Akil.

BACA JUGA: 6 Potret Menteri BUMN Erick Thohir di Sentra Vaksin Medan, Humble Selfie Bareng Nakes dan Warga Gaes

Nah, itu dia fakta unik Bermuda Coffee Pontianak, kedai yang kasih kopi gratis untuk masyarakat setelah divaksin gaes. Wah, tunggu apalagi nih ayo divaksin, dan dapatkan kopi gratis di kedai Bermuda Coffee Pontianak gaes.




Bermuda CoffeeFakta Unik Bermuda CoffeeBermuda Coffee PontianakKedai Kasih Kopi GratisKopi GratisVaksin Covid-19PontianakAkil Setiawa

Share to: