Ini Alamat, Jadwal dan Peta Sentra Vaksinasi Medan yang Digelar Menteri BUMN Erick Thohir dan Pemko Medan, Catat Gaes

Ini Alamat, Jadwal dan Peta Sentra Vaksinasi Medan yang Digelar Menteri BUMN Erick Thohir dan Pemko Medan, Catat Gaes

Ini Alamat, Jadwal dan Peta Sentra Vaksinasi Medan yang Digelar Menteri BUMN Erick Thohir dan Pemko Medan, Catat Gaes

Alamat, Jadwal dan Peta Sentra Vaksinasi Medan yang Digelar Menteri BUMN Erick Thohir dan Pemko Medan (Foto: Instagram/@sentravaksinasibersamabumn)


Buat kamu yang belum tahu alamat, jawal dan peta sentra vaksinasi Medan, bisa simak informasinya di bawah ini gaes.

Seperti yang kita ketahui, sentra vaksinasi Medan ini digelar oleh Menteri BUMN Erick Thohir dan Pemerintah Kota (Pemkot) Medan pada Sabtu, 26 Juni 2021.

BACA JUGA: Cerita Menarik Peresmian Sentra Vaksin Medan, Erick Thohir Sholat Subuh Berjamaah dan Doakan Warga Sumut Gaes

Dalam peresmian ini, Erick Thohir menargetkan vaksinasi massal di daerah ini bisa mencapai 5.000 warga setiap harinya gaes.

"Sentra vaksinasi di Medan ini ditargetkan 5.000 orang per hari. Saya yakin bisa dicapai karena semua orang dari berbagai kalangan bisa divaksin di sini demi mengejar percepatan. Semoga usaha ini mendapat kemudahan dari Yang Kuasa agar kita bisa melewati pandemi ini," kata Erick Thohir.

Alamat dan Jadwal Sentra Vaksinasi Medan

Sentra vaksinasi yang ke-7 ini berlokasi di alamat Lanud Soewondo Medan Polonia, Sumatera Utara gaes. 

Vaksinasi ini terbuka untuk berbagai kalangan mulai dari remaja, orang dewasa hingga lansia yang dilakukan selama 2 bulan ke depan gaes. Yakni mulai tanggal 25 Juni sampai 25 Agustus 2021.

BACA JUGA: Erick Thohir Dorong Perusahaan BUMN Bertransformasi Untuk Bersaing dengan Perusahaan Asing dan Swasta

Peta Sentra Vaksinasi Medan

Buat kamu yang mau divaksin tapi bingung karena nggak tahu peta lokasi sentra vaksinasinya, jangan khawatir kamu hanya perlu mengikuti peta yang sudah dibuat di atas gaes. 

BACA JUGA: 5 Fakta Dibalik Dibukanya Sentra Vaksin Sumut, Menteri Erick Thohir Doakan Ini Gaes

 

Nah, itu dia alamat, jadwal dan peta sentra vaksinasi Medan yang digelar Menteri BUMN Erick Thohir dan Pemko Medan gaes. Tunggu apalagi, yuk segera divaksin sekarang!




Alamat Sentra Vaksinasi MedanJadwal Sentra Vaksinasi MedanPeta Sentra Vaksinasi MedanMenteri BUMN Erick ThohirErick ThohirPemko MedanErick Thohir Gelar Sentra Vaksin MedanSentra Vaksinasi Medan

Share to: