6 Potret Menteri BUMN Erick Thohir di Sentra Vaksin Medan, Humble Selfie Bareng Nakes dan Warga Gaes

6 Potret Menteri BUMN Erick Thohir di Sentra Vaksin Medan, Humble Selfie Bareng Nakes dan Warga Gaes

6 Potret Menteri BUMN Erick Thohir di Sentra Vaksin Medan, Humble Selfie Bareng Nakes dan Warga Gaes

Kolase Foto Erick Thohir Bareng Nakes dan Warga di Sentra Vaksin Medan (Foto: Berbagai Sumber)


Yuk intip potret Menteri BUMN Erick Thohir di Sentra Vaksin Medan bareng Tenaga Kesehatan (Nakes) dan warga berikut ini.

Seperti yang kita tahu, Menteri BUMN Erick Thohir sudah meresmikan Sentra Vaksinasi Bersama BUMN di Medan, Sumatera Utara pada Sabtu 26 Juni 2021 gaes.

Sentra Vaksin Medan ini berpusat di Polonia, Medan, Sumatera Utara (Sumut). Dalam peresmian ini, Erick Thohir menargetkan vaksinasi massal di daerah ini bisa mencapai 5.000 warga setiap harinya gaes.

"Sentra vaksinasi di Medan ini ditargetkan 5.000 orang per hari. Saya yakin bisa dicapai karena semua orang dari berbagai kalangan bisa divaksin di sini demi mengejar percepatan. Semoga usaha ini mendapat kemudahan dari Yang Kuasa agar kita bisa melewati pandemi ini," kata Erick Thohir.

BACA JUGA: Ini Alamat, Jadwal dan Peta Sentra Vaksinasi Medan yang Digelar Menteri BUMN Erick Thohir dan Pemko Medan, Catat Gaes

Momen peresmian ini juga diabadikan dalam sesi berfoto bersama Erick Thohir di Sentra Vaksin Medan lho gaes. 

Nah, berikut ini adalah 6 potret Menteri BUMN Erick Thohir di Sentra Vaksin Medan saat sesi foto bareng Nakes dan Warga yang berhasil dihimpun oleh Tim KUYOU.id dari berbagai sumber untuk kamu.

1. Potret yang pertama ini, Erick Thohir terlihat berpoto bareng salah satu warga Medan saat berada di lokasi Sentra Vaksin Medan gaes. Wah, humble banget ya!

2. Selain dengan warga, Erick Thohir juga berfoto dengan para relawan gaes. Terlihat dalam foto ini ia diapit oleh dua relawan Sentra Vaksin Medan.

BACA JUGA: Tegaskan Pandemi Belum Berakhir, Erick Thohir: Terapi Pengobatan Covid-19 Terus Dilakukan

3. Dalam potret ini, Menteri BUMN itu tampak sedang melihat-lihat proses vaksinasi gaes.

4. Ia juga menyempatkan diri untuk berbincang langsung dengan anggota Nakes di sana lho. Seperti terlihat pada potret ini nih gaes.

5. Ini potret momen dimana Erick Thohir menyampaikan sambutannya di Sentra Vaksin Medan gaes. 

6. Kalau ini potret Erick Thohir bareng para Nakes dan petugas di Sentra Vaksin Medan gaes.  

BACA JUGA: Cerita Menarik Peresmian Sentra Vaksin Medan, Erick Thohir Sholat Subuh Berjamaah dan Doakan Warga Sumut Gaes

Nah, itu dia 6 potret Menteri BUMN Erick Thohir di Sentra Vaksin Medan, di mana ia terlihat beberapa kali selfie bareng Nakes dan Warga gaes. 




Menteri BUMN Erick ThohirPotret Menteri BUMN Erick Thohir di Sentra Vaksin MedanErick ThohirPotret Erick Thohir di Sentra Vaksin MedanPotret Erick Thohir Bareng NakesPotret Erick Thohir Bareng WargaErick Thohir Humble Selfie Bareng NakesSentra Vaksin MedanSentra Vaksinasi Bersama BUMN

Share to: