Bos Indosat Temui Tri Rismaharini, Mau Ngapain?

Bos Indosat Temui Tri Rismaharini, Mau Ngapain?

Bos Indosat Temui Tri Rismaharini, Mau Ngapain?

(Foto: istimewa)


Manajemen Indosat Ooredoo  baru saja melakukan pertemuan dengan Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini pada Jumat, 14 Februari 2020.

Pertemuan yang sempat menghebohkan ini ternyata untuk melakukan 'kolaborasi' antara Indosat dengan para pemilik talenta digital di kota terpadat kedua di Indonesia ini.

President Director & CEO Indosat Ooredoo, Ahmad Al Neama mengatakan bahwa pihaknya berupaya untuk membuat Indonesia menjadi bangsa digital yang komprehensif dan bekelanjutan.

"Untuk menjadi bangsa digital yang komprehensif dan bekelanjutan, peran talenta digital yang mampu melahirkan inovasi adalah pendorong utama. Insiatif kolaborasi ini diharapkan mampu mendorong kemunculan banyak talenta digital muda yang siap bersaing dengan talenta global.”

Dalam pertemuan ini, dibahas juga tentang  langkah dalam integrasi dan pertukaran pengetahuan dengan memanfaatkan use case yang sering ditemukan di dunia industrial. 

Dengan begitu, kolaborasi ini diharapkan dapat membuat ekosistem digital teringrasi di Surabaya. Hal ini akan dilakukan melalui pendidikan yang nantinya membuka banyak peluang bagi para pakar teknologi untuk berperan aktif melahirkan ide-ide baru bagi kemajuan Indonesia yang berkelanjutan.




BU RismaTri RismahariniIndosatSurabayaWali Kota Surabaya

Share to: