Ahn Bo Hyun Jadi Chaebol di Drama Flexx Cop Tayang Januari 2024

Ahn Bo Hyun Jadi Chaebol di Drama Flexx Cop Tayang Januari 2024

Ahn Bo Hyun Jadi Chaebol di Drama Flexx Cop Tayang Januari 2024

Ahn Bo Hyun dalam drama Flexx Cop (foto: Instagram/@sbsdrama.official)


Ahn Bo Hyun akan bermain dalam drama Korea terbaru bertajuk Flexx Cop atau Chaebol X Detective. Drama ini akan dibintanginya bersama aktris Park Ji Hyun. Dalam drama ini, mantan kekasih Jisoo BLACKPINK tersebut berperan sebagai Chaebol. 

Baca juga: A Shop For Killers, Drama Baru Lee Dong Wook Tayang 17 Januari 2024

Sinopsis Flexx Cop

Flexx Cop adalah drama yang mengisahkan sosok Jin Yi-Soo (Ahn Bo-Hyun), anggota generasi ke-3 dari keluarga chaebol. Dia memiliki kepribadian yang kekanak-kanakan dan suka bersenang-senang. Jin Yi-Soo menjadi detektif untuk tim kejahatan kekerasan polisi. 

Dia mencoba membasmi penjahat dengan menggunakan kekayaannya yang sangat besar, koneksi pribadi, dan kecerdasannya yang brilian. Jin Yi Soo bekerja dengan Lee Gang Hyun (Park Ji Hyun), yang memimpin tim kejahatan kekerasan. Lee Gang Hyun adalah seorang detektif veteran dan berdedikasi tinggi untuk menangkap penjahat. Dia juga memiliki keterampilan sosial yang lancar. 

Meskipun Lee Gang-Hyun memandang Jin Yi-Soo sebagai duri di sisinya, mereka mulai bekerja sama sebagai mitra. Dia mengalami perubahan besar dalam kehidupannya.

Jadwal Tayang Drama Flexx Cop


Flexx Cop akan tayang mulai 26 Januari 2024 mendatang. Drama ini dapat disaksikan melalui saluran SBS setiap hari Jumat dan Sabtu. 

Baca jugaHwang In Yeop hingga Jung Chaeyeon Dikonfirmasi Bintangi Drama ‘Family by Choice’

Ahn Bo Hyun sendiri tahun ini tampil mengesankan bersama Shin Hye Sun dalam drama See You in My 19th Life. Sementara Park Ji Hyun sebelumnya membintangi Love All Play dan Reborn Rich pada tahun 2022 lalu.




Drama Flexx CopSinopsis Drama Flexx CopChaebol X DetectiveAhn Bo HyunPark Ji Hyun

Share to: