A Shop For Killers, Drama Baru Lee Dong Wook Tayang 17 Januari 2024

A Shop For Killers, Drama Baru Lee Dong Wook Tayang 17 Januari 2024

A Shop For Killers, Drama Baru Lee Dong Wook Tayang 17 Januari 2024

Lee Dong Wook dan Kim Hye Jun (foto: Soompi)


Lee Dong Wook akan beradu akting dengan Kim Hye Jun dalam drama terbaru bertajuk A Shop For Killers. Drama yang digarap oleh sutradara Lee Kwon dan No Kyu Yeob ini akan tayang mulai 17 Januari 2024 di Disney+ Hotstar. 

A Shop For Killers adalah drama yang diadaptasi dari sebuah novel karya Kang Ji Young yang berjudul Salinjaui Shoppingmall. Selain Lee Dong Wook dan Kim Hye Jun, drama ini juga akan dibintangi oleh Seo Hyun Soo, Jo Han Sun dan Park Ji Bin. 

Baca jugaHwang In Yeop hingga Jung Chaeyeon Dikonfirmasi Bintangi Drama ‘Family by Choice’

Drama ini mengisahkan tentang hubungan seorang keponakan dan pamannya. Jung Ji An (Kim Hye Jun) ditinggal sang ibu meninggal karena dibunuh oleh ayahnya. Sementara sang Ayah juga memilih malah bunuh diri ketika hari pemakaman neneknya.

Jung Ji An kemudian tinggal bersama pamannya, Jung Jin Man (Lee Dong Wook). Saat membesarkan Jung Ji-An, Jung Jin-Man mengelola pusat perbelanjaan misterius.

Jung Ji An meninggalkan rumah pamannya ketika harus menempuh pendiidkan kuliah. uatu hari, Jung Ji-An mendengar bahwa pamannya tiba-tiba meninggal dunia. Dia kembali ke rumah pamannya, tempat dia tinggal bersamanya. Dia mengetahui identitas sebenarnya dari pusat perbelanjaan yang dikelola Jung Jin-Man.

Baca jugaDrama Baru Ryu Joon Yeol 'The 8 Show' Tayang di Netflix 2024

Ini menjadi proyek terbaru Lee Dong Wook usai membintangi drama Tale of The Nine-Tailed 1938 yang tayang pada awal tahun Mei 2023 lalu. Lee Dong Wook pernah membintangi sejumlah drama hits seperti Goblin (2016-2017), Touch Your Heart (2019), Bad and Crazy (2021-2022), dan lainnya.




A Shop For KillersLee Dong WookKim Hye Jun

Share to: