Usai Rumor Park Eun Bin, Kini Bayaran Han So Hee Disebut Rp 2,3 M per Episode

Usai Rumor Park Eun Bin, Kini Bayaran Han So Hee Disebut Rp 2,3 M per Episode

Usai Rumor Park Eun Bin, Kini Bayaran Han So Hee Disebut Rp 2,3 M per Episode

Han So Hee (foto: Instagram/@xeesoxee)


Beberapa waktu kebelakang muncul pemberitaan mengenai tarif bayaran aktris Park Eun Bin untuk drama terbarunya, Hyper Knife. Park Eun Bin disebut meminta bayaran senilai 300 juta won atau Rp 3,5 miliar per episode. 

Namun kabar tersebut dengan tegas dibantah oleh agensi dan pihak produksi drama Hyper Knife. Mereka menyebutkan bahwa masih dalam proses pembicaraan dengan Park Eun Bin terkait aktivitasnya untuk drama tersebut.

Baca juga: Agensi Bantah Park Eun Bin Minta Bayaran RP 3,5 Miliar per Episode Drama

“Kami menemukan laporan bahwa tingkat gaji aktris Park Eun Bin sedang dibahas dengan harga 300 juta won per episode, tapi ini tidak benar. Ini adalah cerita yang sangat berbeda.” Ungkap CEO Blaad Studio.

“Memang benar bahwa kami sedang berbicara dengan aktris Park Eun Bin sebagaimana kami mempersiapkan proyek ini, tapi kami belum menandatangani kontrak dan kami baru bertemu satu atau dua kali,” sambungnya.

Sementara itu kini muncul pemberitaan mengenai bayaran Han So Hee yang mencapai Rp 2,3 Miliar per episode. Kabar tersebut diketahui dari salah satu produser drama Gyeongseong Creature yang dibintangi Han So Hee dan Park Seo Joon. 

Baca jugaFoto Bareng Natalie Portman, Han So Hee: Mimpi Menjadi Kenyataan

"Saya mendengar bahwa Han So Hee menerima 200 juta Won (Rp2.371.156.000) untuk Gyeongseong Creature," ujar produser tersebut.

Hal ini cukup mengejutkan bagi netizen Korea Selatan sebab Han So Hee dinilai belum lama mencapai popularitas di Korea Selatan. Jika Han So Hee benar menerima 200 juta won per episode, maka banyak netizen yang menilai IU hingga Bae Suzy berhak mendapatkan 500 juta won. 




Han So HeePark Eun BInGyeongseong Creature

Share to: