Agensi Bantah Park Eun Bin Minta Bayaran RP 3,5 Miliar per Episode Drama

Agensi Bantah Park Eun Bin Minta Bayaran RP 3,5 Miliar per Episode Drama

Agensi Bantah Park Eun Bin Minta Bayaran RP 3,5 Miliar per Episode Drama

Park Eun Bin (foto: instagram/@eunbining0904)


Agensi Park Eun Bin membantah pemberitaan mengenai tarif bayaran sang akrtis untuk membintangi drama terbarunya. 

Melansir Soompi, Park Eun Bin dilaporkan sedang mempertimbangkan bermain dalam drama ‘Hyper Knife’. Terkait hal itu, agensi Park Eun Bin dikabarkan meminta bayaran sejumlah 300 juta won atau sekitar Rp 3,5 miliar per episode. 

Baca juga: Daftar Lengkap Nominasi Korean Music Awards 2024, Ada NewJeans hingga Jungkook BTS

Menanggapi laporan tersebut, agensi Namoo Actors dengan tegas membantah hal tersebut. Hal serupa juga disampaikan oleh perusahaan produksi drama ‘Hyper Knife’.

“Kami menemukan laporan bahwa tingkat gaji aktris Park Eun Bin sedang dibahas dengan harga 300 juta won per episode, tapi ini tidak benar. Ini adalah cerita yang sangat berbeda.” Ungkap CEO Blaad Studio.

“Memang benar bahwa kami sedang berbicara dengan aktris Park Eun Bin sebagaimana kami mempersiapkan proyek ini, tapi kami belum menandatangani kontrak dan kami baru bertemu satu atau dua kali,” sambungnya. 

Baca jugaUsai Fan Meeting, Park Hyung Sik akan Kembali untuk Melihat Keindahan Indonesia

Bahkan pihak perusahaan menyebut bahwa belum ada diskusi terkait bayaran secara detail untuk penawaran tersebut. 

‘Hyper Knife’ adalah drama thriller tentang kejahatan medis yang mengisahkan seorang dokter dan pembunuh yang bersatu hingga membuat kehidupan mereka berubah. Park Eun Bin dikabarkan ditawari untuk memainkan peran Jung Se Ok, seorang dokter psikopat yang tergila-gila pada studi otak manusia dan menganggap nyawa manusia kurang berharga dibandingkan nyawa serangga.




Park Eun BinHyper Knife

Share to: