Sinopsis dan Daftar Pemain Flowers Bloom Even in the Sand, Drakor Baru Dibintangi Jang Dong Yoon Hingga Lee Joo Myung

Sinopsis dan Daftar Pemain Flowers Bloom Even in the Sand, Drakor Baru Dibintangi Jang Dong Yoon Hingga Lee Joo Myung

Sinopsis dan Daftar Pemain Flowers Bloom Even in the Sand, Drakor Baru Dibintangi Jang Dong Yoon Hingga Lee Joo Myung

Flowers Bloom Even in the Sand (foto: Soompi)


Berikut ini adalah sinopsis dan daftar pemain drama Korea Flowers Bloom Even in the Sand. Drama ini akan dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris seperti Jang Dong Yoon, Lee Joo Myung, serta Kim Bo Ra.

Flowers Bloom Even in the Sand adalah drama romansa komedi yang diarahkan oleh sutradara Kim Jin Woo yang sebelumnya menggarap drama A Model Family, Suits, hingga Love Alarm season 2.

Baca juga: Sinopsis dan Daftar Pemain Drama Tangeum, Dibintangi Lee Jae Wook dan Jo Bo Ah

Penasaran dengan kisah drama Flowers Bloom Even in the Sand? Yuk simak sinopsisnya berikut ini!

Sinopsis Flowers Bloom Even in the Sand

Drama ini mengisahkan anak muda yang tinggal di Geosan. Mereka berjuang untuk berkembang dalam hidup mereka di ring ssireum (olahraga gulat tradisional Korea).

Jang Dong Yoon memerankan karakter Kim Baek Doo, pemain kelas Taebaek (kelas terbang) dari Tim Ssireum Kantor Kabupaten Geosan. Terlahir sebagai putra bungsu dari keluarga ssireum yang terkenal, dia disebut sebagai anak ajaib yang akan menjadi bintang ssireum sejak dini dengan keahliannya yang luar biasa.

Lee Joo Myung akan berperan sebagai Oh Yoo Kyung, pemain yang mencuri hati banyak pelatih dari berbagai klub olahraga dengan sifat atletis dan daya saing bawaannya. Oh Yoo Kyung datang ke kota Geosan sebagai pemimpin tim manajemen Tim Ssireum Kantor Wilayah Geosan dan bertemu Kim Baek Doo.

Yoon Jong Seok akan berperan sebagai Min Hyun Wook, seorang anak laki-laki rapi dari keluarga kaya yang juga datang ke Geosan pada waktu yang hampir bersamaan dengan Oh Yoo Kyung. Sementara, Kim Bo Ra akan memerankan Joo Mi Ran, pemilik kafe misterius yang suatu hari tiba-tiba muncul di Geosan.

Selain itu ada Lee Jae Joon yang akan berperan sebagai Kwak Jin Soo, mantan pemain ssireum dan saingan lama Kim Baek Doo. Kwak Jin Soo menghabiskan masa kecilnya di bawah bayang-bayang ssireum ajaib Kim Baek Doo.

Terakhir, Lee Joo Seung akan berperan sebagai sahabat dan petugas polisi Kim Baek Doo, Cho Seok Hee yang bekerja di Kantor Polisi Geosan.

Daftar Pemain Flowers Bloom Even in the Sand

Jang Dong Yoon sebagai Kim Baek Doo
Lee Joo Myung sebagai Oh Yoo Kyung
Yoon Jong Seok sebagai Min Hyun Wook
Kim Bo Ra sebagaiJo Mi Ran
Lee Joo Seung sebagai Cho Seok Hee

Baca juga: Sinopsis dan Daftar Pemain Film The Childe, Dibintangi Kim Soen Ho Tayang Juni 2023

Nah, itulah sinopsis dan daftar pemain drama Flowers Bloom Even in the Sand yang akan tayang pada paruh kedua tahun 2023.




Flowers Bloom Even in the SandSinopsis Flowers Bloom Even in the SandPemain Flowers Bloom Even in the SandJadwal Tayang Flowers Bloom Even in the Sand

Share to: