Link Nonton A Superior Day Sub Indo Gratis, Lengkap Sinopsis dan Jadwal Tayang

Link Nonton A Superior Day Sub Indo Gratis, Lengkap Sinopsis dan Jadwal Tayang

Link Nonton A Superior Day Sub Indo Gratis, Lengkap Sinopsis dan Jadwal Tayang

Kolase Foto A Superior Day, Lengkap Sinopsis dan Jadwal Tayang (Foto: Instagram @viuindonesia)


Ini dia link nonton A Superior Day Sub Indo Gratis yang disajikan lengkap dengan sinopsis dan jadwal tayangnya. 

A Superior Day adalah drama Korea bergenre thriller yang tayang di VIU. Drama Korea satu ini disutradarai oleh Jo Nam Hyeong dan ditulis oleh Lee Ji Hyun.

A Superior Day diangkat dari Webtoon berjudul Superior Day milik Team Getname. A Superior Day ini berjumlah 8 episode dengan durasi 60 menit tiap episodenya. 

BACA JUGA: Sinopsis dan Daftar Pemeran A Superior Day, Drama Korea Tayang Maret 2022 di VIU

Penasaran kan dengan cerita A Superior Day? Kami sajikan link nonton A Superior Day Sub Indo Gratis lengkap dengan sinopsis dan jadwal tayangnya. 

Sinopsis A Superior Day 

A Superior Day menceritakan tentang seorang pemadam kebakaran bernama Lee Ho Cheol yang mendapat pesan misterius dari seseorang. 

Pesan tersebut berisi tentang sebuah informasi terkait pembunuh berantai yang ternyata tetangga dari Lee Ho Cheol bernama Kwon Shi Woo. Pesan tersebut juga berisi foto Kwon Shi Woo yang sedang memegang pisau dan di berdiri di sebelah orang yang sudah dibunuh. 

Kwon Shi Woo ini dikenal sebagai seorang pria muda berpenampilan tampan dan kharismatik. Namun di sisi lain ia adalah seorang psikopat yang telah membunuh beberapa orang. Ia merasa superioritas dengan membunuh orang.

Tak hanya sekali, pesan misterius lain pun ikut diterima Lee Ho Cheol. Pesan selanjutnya berisi tentang himbauan untuk membunuh Kwon Shi Woo dalam waktu 24 jam. 

Lee Ho Cheol juga diancam takkan bertemu putrinya lagi jika tak berhasil membunuh Kwan Shi Woo. Ia pun sedikit panik lantaran putrinya tiba-tiba hilang. 

BACA JUGA: Link Nonton Streaming Military Prosecutor Doberman Episode 8, Lengkap Sinopsis, Spoiler dan Jadwal Tayang

Jadwal tayang A Superior Day

A Superior Day dijadwalkan tayang perdana pada 14 Maret 2022. Drama Korea satu ini tayang setiap senin dengan durasi 60 menit gaes. 

Link Nonton A Superior Day Sub Indo Gratis

Jika kamu tertarik untuk menonton A Superior Day, kamu bisa menontonnya melalui aplikasi VIU atau klik link nonton A Superior Day sub Indo gratis berikut ini. 

Nonton A Superior Day sub Indo Gratis

BACA JUGA: Sinopsis dan Daftar Pemeran Monstrous, Drakor Terbaru Dibintangi Shin Hyun Bin dan Goo Kyo

Nah itulah link nonton A Superior Day Sub Indo Gratis lengkap dengan sinopsis dan jadwal tayangnya. 




A Superior Day Sub Indo GratisSinopsis A Superior DayLink Nonton A Superior DayNonton A Superior DayJadwal Tayang A Superior DayA Superior Day Kapan TayangPemeran A Superior DayDaftar Pemeran A Superior Day

Share to: