Link Nonton Streaming Today's Webtoon Ep 4 Sub Indo, Lengkap Jadwal Tempat Tayang dan Spoiler

Link Nonton Streaming Today's Webtoon Ep 4 Sub Indo, Lengkap Jadwal Tempat Tayang dan Spoiler

Link Nonton Streaming Today's Webtoon Ep 4 Sub Indo, Lengkap Jadwal Tempat Tayang dan Spoiler

Nonton Today's Webtoon Ep 2 Sub Indo Sub Indonesia (Foto: SBS)


Berikut adalah link nonton dan streaming drama Korea Today's Webtoon episode 4 subtitle Indonesia, lengkap dengan sinopsis dan spoiler. Trending terus dan tayang pada Sabtu, 6 Agustus 2022.

“Today's Webtoon” adalah serial televisi drama SBS baru dengan latar belakang industri webtoon kompetitif Korea Selatan. Sebentar lagi, kamu sudah bisa menyaksikan episode ke 4 dengan subtitle Indonesia yang link kami sediakan berikut ini.

Drama Korea terbaru ni menceritakan tentang kisah On Ma Eum (Kim Sejeong), seorang mantan atlet judo yang bergabung dengan departemen editorial Neon Webtoon sebagai karyawan baru dan berjuang untuk menjadi editor sejati di tengah persaingan industri webtoon Korea Selatan.

Baca JugaLink Nonton Streaming Alchemy of Souls Episode 16 Sub Indo, Lengkap Spoiler dan Jadwal Tayang

Kim Sejeong berperan sebagai On Ma Eum yang menyerah pada impian Olimpiadenya setelah menderita cedera. Sementara itu, Nam Yoon Su berperan sebagai Goo Joon Young, yang bergabung dengan departemen editorial webtoon bersama On Ma Eum.

Penasaran kan? Berikut link nonton dan streaming drama Today's Webtoon episode 4 sub indo yang disediakan KUYOU.id.

Sinopsis Spoiler Today's Webtoon Episode 4 

Spoiler drama Today's Webtoon episode 2 adalah tentang On Ma Eum yang akan bertanggung jawab mengurus jadwal penulis webtoon untuk pertama kalinya. 

Sebelumnya, untuk episode 3 menunjukkan On Ma Eum berteriak kegirangan setelah ditugaskan mengatur jadwal tenggat waktu untuk penulis Na Kang Nam (Im Chul Soo) yang merupakan penulis webtoon favoritnya “Nine-Tailed Fox Princess.” Namun, Na Kang Nam terkenal karena menghentikan pekerjaannya dari waktu ke waktu karena pacar influencernya Ji Han Seul (Jin Ye Sol).

Potongan gambar yang baru dirilis menggambarkan On Ma Eum menangani masalah secara langsung sekali lagi dengan menghadapi Na Kang Nam secara langsung. Ma Eum, yang bekerja dengan sibuk dan lebih antusias daripada orang lain yang sangat menyukai webtoon, akan secara resmi memulai pekerjaannya sebagai editor.

Namun, seperti yang diperingatkan Seok Ji Hyung (Choi Daniel), tidak semua penulis dengan patuh mengirimkan naskah mereka selama 30 tahun tanpa melewatkan atau terlambat seperti Baek Eo Jin (Kim Kap Soo). Begitu Ma Eum ditugaskan sebagai penulis, proses perjuangannya memenuhi tenggat waktu akan tergambar secara dinamis.

Link Nonton Today Webtoon Episode 4 Sub Indo Gratis

Drama Today's Webtoon episode 4 tayang pada Sabtu, 6 Agustus pukul 10 malam waktu Korea Selatan di saluran lokal SBS. Sementara itu, drama ini dijadwalkan tayang setiap hari Jumat dan Sabtu.

Buat kamu yang ingin menyaksikan Today's Webtoon Episode 4 Sub Indo secara gratis bisa menyaksikannya di VIU atau klik link di bawah ini ya!

Link Nonton Today's Webtoon Episode 4 Sub Indo

Nah, itu dia link nonton dan streaming drama Korea Today's Webtoon Episode 4 subtitle Indonesia lengkap dengan sinopsisnya.




Today WebtoonLink Nonton Today WebtoonSinopsis Today WebtoonPemeran Today WebtoonToday Webtoon Tayang DimanaToday Webtoon Tayang KapanToday Webtoon Sub IndoToday Webtoon Ep 4

Share to: