Rilis Episode Baru, Drakor 'Kkondae Intern' Raih Rating Terbaik di Bulan Juni Lho

Rilis Episode Baru, Drakor 'Kkondae Intern' Raih Rating Terbaik di Bulan Juni Lho

Rilis Episode Baru, Drakor 'Kkondae Intern' Raih Rating Terbaik di Bulan Juni Lho

Kkondae Intern (Foto: Instagram)


Baru pertama tayang pada Rabu 3 Juni 2020, drama Korea Kkondae Intern memimpin rating tertinggi. Episode terbaru yang dibintangi Park Hae Jin dan Kim Eung Soo mencetak rating 4,9 dan 6,7 persen. Ini merupakan rating personal terbaik yang diraih drama produksi stasiun TV MBC. 

Drama Kkondae Intern berhasil mengalahkan pesaingnya produksi KBS Fix You yang mencatat rating 2,1 dan 2,2 persen.

Sedangkan di TV kabel ada drama JTBC Mystic Pop-Up Bar yang raih rating 3,14 persen. Lalu Oh My Baby di stasiun TV tvN yang mencatat rating 1,8 persen. 

Kkondae Intern menceritakan tentang kehidupan para pekerja kantoran di perusahaan besar di Korea yang dikemas dengan unsur komedi. Ga Yeol Chan, seorang pemuda yang baru lulus kuliah dan magang di sebuah perusahaan besar dan realitas dunia kerja yang dialaminya yang tak sesuai dengan imajinasinya selama ini. Ia sangat tertekan dengan Lee Man Sik, bosnya yang sombong dan sering merendahkannya. Ia bahkan sempat ingin mengakhiri hidupnya. 

Namun Ga Yeol Chan kembali menemukan semangatnya untuk berjuang dan keluar dari kantor lamanya dan berhasil merubah hiduonya. Ia akhirnya menjadi petinggi di perusahaan besar. 

Masalah muncul saat Lee Man Sik menjadi anak magang senior di tim Ga Yeol Chan. Ini membuat Ga Yeol Chan sempat panik dan tak tahu harus bersikap bagaimana dengan Lee Man Sik yang kini adalah bawahannya.




Kkondae Interndrama Korea

Share to: