Kembali dari Hiatus, Ini 10 Fakta Menarik Lee Jong Suk Gaes

Kembali dari Hiatus, Ini 10 Fakta Menarik Lee Jong Suk Gaes

Kembali dari Hiatus, Ini 10 Fakta Menarik Lee Jong Suk Gaes

Kolase foto Lee Jong Suk, informasi fakta menarik di KUYOU.id (Instagram: @jongsuk0206)


Aktor Lee Jong Suk akhirnya kembali dari hiatus setelah dua tahun gaes. Setelah kembali dari wajib militer pada 2 Januari 2021, Lee Jong Suk mulai menjalani aktivitasnya sebagai aktor lagi lho. Apa saja sih fakta menarik dari aktor tampan Lee Jong Suk ini? Simak ulasannya di bawah ini.

BACA JUGA: Tidak Akan Lanjut Jadi K-POP Idol, Ini 10 Fakta Sakura Member IZ*ONE

Setelah kembali dari wajib militernya, Lee Jong Suk kembali muncul lewat cover majalah Esquire gaes. Lee Jong Suk tampak menjadi lebih tampan dengan gaya rambut baru yang belum pernah ditunjukkannya. Hal ini pun membuat para fansnya semakin excited menantikan kembalinya Lee Jong Suk ke layar kaca.

Penasaran kan dengan sosoknya? Yuk intip fakta menarik dari Lee Jong Suk berikut ini.

1. Lee Jong Suk Kelahiran Tahun 1989

Di balik wajahnya yang baby face, Lee Jong Suk ternyata kelahiran tahun 1989 lho, tepatnya ia lahir tanggal 14 September 1989 di Yongin, Provinsi Gyeonggi-do, Korea Selatan gaes.

2. Lee Jong Suk Sudah Tinggal di Seoul Sendirian Sejak SMA

Meski pun terlahir di Yongin, ternyata Lee Jong Suk sudah pindah ke Seoul sejak SMA lho. Hal ini karena ia masuk sekolah seni di Seoul gaes. 

3. Lee Jong Suk Mengagumi Rain

Fakta manarik yang ketiga adalah Lee Jong Suk ternyata sangat mengagumi Rain lho gaes. Setelah menonton penampilan Rain di drama “Full House”, ia langsung mengidolakannya.

4. Lee Jong Suk Pernah Jadi Idol Trainee

Meskipun saat ini dikenal sebagai aktor, ternyata Lee Jong Suk juga pernah menjadi trainee idol lho gaes. Tapi, Lee Jong Suk hanya menjalani kehidupan trainee selama 3 bulan saja. 

5. Lee Jong Suk Suka Pegangan Tangan

Lee Jong Suk sebenarnya sangat suka pegangan tangan gaes. Lee Jong Suk pernah bilang kalau ia berada dekat dengan orang yang membuatnya merasa nyaman, ia tidak akan segan untuk berpegangan tangan dengan orang itu baik laki-laki atau perempuan gaes.

BACA JUGA: Unik Banget! Ini 10 Idol yang Suaranya Beda dari Wajahnya, Member BTS sampai BLACKPINK

6. Lee Jong Suk Sebenarnya Berencana Wajib Militer Tahun 2018

Lee Jong Suk sebenarnya berencana untuk melakukan wajib militer pada tahun 2018 gaes. Tapi, karena jadwalnya yang sangat padat, ia harus memundurkan rencananya. Sehingga, Lee Jong Suk baru melakukan wajib militer pada tahun 2019.

7. Lee Jong Suk Masuk Honkuk University

Gak hanya tampan, Lee Jong Suk juga pandai lho gaes. Buktinya ia berhasil masuk ke Universitas Honkuk di mana dari 21.268 peserta, hanya 2.220 yang diterima. Hebat ya!

8. Lee Jong Suk Sebenarnya Sangat Pemalu

Meski merupakan seorang aktor yang sering mendapatkan penghargaan, Lee Jong Suk aslinya pemalu banget lho gaes. Saking malunya, Lee Jong Suk bahkan nggak berani mengangkat tangannya untuk melakukan presentasi di depan kelas saat sekolah dulu gaes.

9. Lee Jong Suk Takut Sang Ayah

Lee Jong Suk pernah mengungkapkan bahwa dirinya sangat takut kepada ayahnya gaes. Ia bilang kalau ayahnya sering bersikap tegas padanya, dengan alasan Lee Jong Suk merupakan anak tertua. Saking tegasnya, Lee Jong Suk sampai takut ke ayahnya gaes. Ia juga bilang ketakutannya itu sempat membuatnya nggak mau pergi ke ruang utama saat ayahnya berada di sana. Serem juga ya!

10. Lee Jong Suk Suka Pergi ke Coffee Shop

Dibandingkan pergi ke club, ternyata Lee Jong Suk lebih suka pergi ke coffee shop gaes. Lee Jong Suk mengatakan kalau ia lebih memilih ngobrol bareng teman-temannya sambil meminum kopi gitu gaes. 

Nah, itu dia gaes 10 fakta menarik dari Lee Jong Suk, yang baru saja kembali dari Hiatu gaes. Kalau menurut kamu fakta mana nih yang paling menarik gaes? (Nindy Ari Lasita)

BACA JUGA: Deretan 10 Idol K-Pop dengan Hak Cipta Lagu Paling Banyak, Member BTS Mendominasi Gaes




Lee Jong SukFakta Menarik Lee Jong SukLee Jong Suk Kembali dari HiatusLee Jong Suk Kembali Jadi AktorAktor Korea

Share to: