Bocoran Cinta Fitri 2021, Full Reboot dan Gak Tayang di TV Gaes

Bocoran Cinta Fitri 2021, Full Reboot dan Gak Tayang di TV Gaes

Bocoran Cinta Fitri 2021, Full Reboot dan Gak Tayang di TV Gaes

Kolase foto sinetron Cinta Fitri (Foto: Istimewa)


Kabar baik buat para penggemar sinetron Cinta Fitri nih gaes. Pasalnya sinetron ini bakal tayang kembali tahun 2021. Penasaran kan? Yuk simak bocorannya di sini.

Sinetron Cinta Fitri merupakan serial yang pertama kali rilis pada bulan April 2007. Sinetron ini tayang di SCTV lama banget lho, yakni 1.002 episode dalam 7 musim dan tamat pada bulan Mei 2011 gaes. 

BACA JUGA: Daftar Pernikahan Termahal di Indonesia versi TikToker, Kamu yang Mana?

Seperti judulnya, sinetron ini berkisah tentang kisah cinta seorang gadis bernama Fitri yang diperankan oleh aktris Shireen Sungkar. Premis cerita terus berkembang pada setiap musimnya sampai menciptkan alur cerita yang nggak bisa diduga gaes.

Selain itu, sinetron ini juga menuai respon fositif dari para penonton. Terbukti, dengan jumlah penonton yang banyak, sinetron Cinta Fitri ini berhasil meraih Panasonic Gobel Award kategori program serial drama favorit gaes.

Full Reboot Cinta Fitri akan Beda dari Versi Originalnya 

Nah, kali ini Cinta Fitri akan kembali tayang gaes. Sinetron ini jadi bagian dari rangkaian proyek baru yang dikembangkan rumah Produksi MD Pictures bersama film layar lebar dan series lainnya.

Bahkan, pihak dari MD pun yakin kalau versi full reboot ini bakal hadir berbeda dari versi originalnya gaes.

"Kalau analogy saya, same wine different bottle," kata Manoj Punjabi CEO MD Pictures.

"Banyak surprise, tapi saya nggk bisa buka banyak, tapi ini jadi mission kami untuk 2021," lanjutnya.

Tidak akan Tayang di TV dan Nggak Sampai Tamat

Berbeda dari versi originalnya yang tanyang sampai 1.002 episode dalam 7 musim, versi reboot ini diketahui akan jadi lebih pendek lho gaes.

"Cinta Fitri nggak akan panjang paling 15 mentok 20 episode. Balik lagi, kalau menarik ini akan berlanjut ke season 2," tambah Manoj.

Sebagai informasi aja nih gaes, sinetron Cinta Fitri ini juga akan tayang dalam bentuk digital, bukan dalam serial televisi sebelumnya.




Cinta FitriSinetron Cinta FitriBocoran Cinta Fitri 2021Cinta Fitri 2021Cinta Fitri Full RebootCinta Fitri Gak Tayang di TVCinta Fitri Tayang Kembali

Share to: