Menguak Fakta Video Syur Mirip Jessica Iskandar, Respon Netizen?

Menguak Fakta Video Syur Mirip Jessica Iskandar, Respon Netizen?

Menguak Fakta Video Syur Mirip Jessica Iskandar, Respon Netizen?

Menguak Fakta Video Syur Mirip Jessica Iskandar, Respon Netizen? (Foto: Twitter)


Setelah kemunculan video mirip Gisel, netizen kembali dihebohkan dengan munculnya video syur mirip Jessica Iskandar. Simak fakta lengkapnya berikut ini. 

BACA JUGA: Ini Link Video Full Gisel, Kata Roy Suryo Banyak Kemiripan Gaes!

Warga Twitter kembali dihebohkan dengan munculnya video syur artis berdurasi 30 detik. Kali ini, nama artis cantik Jessica Iskandar ikut terseret.

Dalam video yang beredar di Twitter tersebut, nampak seorang perempuan yang disebut-sebut mirip aktris terkenal, Jessica Iskandar.

Adegan panas di ranjang

Video berdurasi singkat itu menampilkan pria dan wanita yang tengah beradegan panas di atas ranjang. Awalnya, wajah wanita itu ditutupi bantal. Kamudian, sang pria mulai pelan-pelan menggeser bantal tersebut. 

Wajah wanita itupun langsung terlihat jelas. Jika diperhatikan, sekilas wanita itu mirip dengan artis cantik yang kerap disapa Jedar. 

BACA JUGA: Ini Video Syur Mirip Giselle yang Viral Gaes, Sudah Tahu?

Respon Netizen

Melihat hal tersebut, nama Jessica Iskandar pun langsung ramai diperbincangkan netizen. Bahkan hingga kini kata 'jedar' dan 'Jessica Iskandar' masih menjadi trending topic di Twitter. 

Netizen juga langsung menyerbu kolom komentar Instagram pribadi Jedar. Banyak netizen yang penasaran apakah sosok wanita dalam video tersebut adalah benar Jessica Iskandar. 

"Bagi linknya kak Jedar," ucap salah satu netizen. 

"Mba gordennya gak keliatan kayak sebelah," tulis akun @echo***.

Respon Jessica Iskandar

Hingga kini, Ibu dari El Barack ini belum meberikan komentar apapun. Dalam Isntagram pribadinya ia nampak asik berjoget TikTok bersama teman-teman bulenya. Begitupun dengan Richard Kyle, tak nampak ada tanggapan dari pria yang disebut-sebut sebagai mantan Jedar. 

BACA JUGA: Istri Adhietya Mukti Bocorin Pria Sebenarnya di Video Syur Mirip Gisel, Simak Nih




Jessica IskandarJedarvideo syur mirip jedarvideo syurFakta Video Syur Mirip Jessica IskandarVideo Syur Mirip Jessica Iskandar

Share to: